Oleh Givary Apriman pada hari Jumat, 12 Jun 2020 - 07:41:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Agar Lebih Terbuka, PKS Minta Debat RR dan LBP Disiarkan Langsung di Televisi Nasional

tscom_news_photo_1591921775.JPG
Luhut Binsar Pandjaitan dan Rizal Ramli (Sumber foto : Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Debat terbuka Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan ekonom senior, Rizal Ramli yang dipromotori Jaringan Aktivis ProDEM akan digelar pada 24 Juni mendatang.

Politisi PKS Nasir Djamil mengatakan kalau debat antara kedua tokoh senior itu digelar secara lebih terbuka supaya masyarakat dapat menilai secara objektif antara kedua tokoh tersebut.

"Memang harus (debat) terbuka agar menjadi pembelajaran dan tidak ada yang perlu ditakutkan atau disembunyikan," kata Nasir melalui keteranganya, Kamis (11/06/2020).

Nasir juga menuturkan kalau ajakan diskusi dari Luhut Binsar Panjaitan atau LBP itu menjadi debat terbuka yang dapat disaksikan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, kalau debat antara wakli pemerintah dengan ekonom senior tersebut akan lebih baik bila disiarkan secara langsung oleh TV Nasional.

"Bahkan kalau perlu debat terbuka ini disiarkan secara langsung oleh televisi," tuturnya.

Anggota Komisi III DPR RI tersebut menilai debat harus dilaksanakan secara terbuka karena materi debat menyangkut hajat hidup orang banyak yakni tentang utang negara di masa pandemi corona.

Nasirpun berharap kalau dalam debat nanti Luhut Binsar Pandjaitan seharusnya bisa tampil lebih siap ketika menghadapi Rizal Ramli.

"Seharusnya sebagai bagian dari pemerintah tentu LBP lebih siap menghadapi RR. tandasnya.

tag: #luhut-binsar-pandjaitan  #rizal-ramli  #pks  #nasirdjamil  #utang-pemerintah  #corona  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

23 Lansia Meninggal Setelah Divaksin Buatan Pfizer

Oleh
pada hari Sabtu, 16 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setidaknya 23 orang Norwegia meninggal setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 buatan Pfizer/BioNTech. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak berwenang pada hari Kamis ...
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Efikasi Sinovac 65,3 Persen, Apa Artinya? Inilah Penjelasan IDI

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 17 Jan 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Masih terdapat masyarakat yang ragu disuntik vaksin Sinovac. Sebab, berdasarkan uji klinis di Bandung, vaksin Sinovac memiliki efikasi atau tingkat kemanjuran ...
Berita

Pemerintah Diminta Jangan Tebang Pilih dalam Menegakkan Protokoler Kesehatan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan, menyoroti efektifitas langkah Pemerintah dalam menangani Pandemi Covid-19. Pasalnya, jumlah kasus harian ...