Oleh Aries Kelana pada hari Senin, 22 Jun 2020 - 08:41:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Pasca Keributan di Perumahan Green Lake City, John Kei cs Diciduk

tscom_news_photo_1592790066.jpg
John Kei (tengah) (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) – Dua hari lalu terjadi keributan di Green Lake City, Tangerang. media sosial digemparkan dengan adanya beberapa orang melakukan keributan dan penembakan di Green Lake City, Kota Tanggerang, Banten.

Keributan itu mendorong polisi mencari tahu pelakunya. Nah, pada Minggu (21/6/2020), polisi menangkap kelompok yang diduga membuat keributan di Green Lake City, Kota Tangerang, Banten.

"Mengamankan C dan JK (John Kei) dan mengamankan 20 orang kelompok John Kei yang berada di dalam markas yang berusaha menghalangi tindakan kepolisian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta.

Yusri tak merinci peran seluruh pelaku itu. Dia juga tak menyebut total seluruh pelaku yang ditangkap.

Seluruh pelaku saat ini sudah berada di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan. Para pelaku ditangkap di Jalan titian indah utama X, Bekasi, Jawa Barat.

Polisi juga menyita 28 buah tombak, 24 buah senjata tajam, tiga buah ketapel panah, dua buat stik baseball, 17 ponsel, dan sebuah dekoder hikvision.

"Barang bukti dibawa bersama tersangka ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lanjutan," ujar Yusri.

Sebelumnya, John Kei sempat dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan Nusa Kambangan. Setelah dibebaskan dia pernah ingin bertobat dan tak melakukan aksi kejahatan.

tag: #kriminal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...