Berita
Oleh Ilyas pada hari Minggu, 31 Mei 2015 - 16:03:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Kata Ahok PRJ tak Ada Izinnya, Kata Djarot Sudah

75ahok-indra.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hubungan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan wakilnya, Djarot Saiful Hidayat tampak renggang. Ini terlihat dalam penyelenggaraan Pesta Rakyat (PRJ) Jakarta yang digelar di Senayan, Jakarta.

Menurut Djarot, penyelenggaraan PRJ tersebut sudah diberitahukan ke Ahok. Ia baru-baru ini mengaku sudah mengirim pesan melalui Blackberry Messenger kepada Ahok.

Ia pun mengaku kesalahpahaman dengan Ahok sudah diatasi. Enggak ada masalah, udah beres. Pak Ahok sudah tahu," kata Djarot di Jakarta, Minggu (31/5/2015).

Pernyataan tersebut menanggapi pernyataan Ahok yang menyatakan tak tahu-menahu soal PRJ. Menurutnya, acara tersebut hanya mengantongi izin Wakil Gubernur DKI tanpa diberitahukan ataupun mendapatkan persetujuan darinya.

Perselisihan ini terungkap ketika wartawan mencoba menanyakan soal pagelaran PRJ beberapa waktu lalu. Ahok malah menyuruh wartawan menanyakan langsung kepada Djarot. (iy)

tag: #basuki tjahaja purnama  #ahok  #djarot saiful hidayat  #prj  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Singgih: Pancasila Menjadikan Indonesia Penengah Pertikaian Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 01 Jun 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota DPR Singgih Januratmoko mengatakan, Hari Pancasila menjadikan Indonesia negara yang harus mampu menjadi penengah pertikaian bangsa. Hal ini sesuai dengan ideologi ...
Berita

Potongan Dana Tapera Mulai Berlaku 2027

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memastikan aturan terkait Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) tidak dilakukan tahun ini melainkan tahun 2027. Demikian disampaikan ...