Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Thursday, 30 Jul 2020 - 18:23:00 WIB
Bagikan Berita ini :

HRS Rencana Pulang Ke Indonesia, Ustadz Tengku : WNI Sholih Dihalangi, TKA Datang Disambut, Situ Waras?

tscom_news_photo_1596102863.jpg
Ustadz Tengku Zulkarnain dan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ustadz Tengku Zulkarnain turut angkat bicara mengenai dibakarnya spandukHabib Rizieq Shihab yang dilakukan oleh pendemo di Jakarta belum lama ini.

Melalui cuitan akun Twitternya, Ustaz Tengku Zul membandingkan keberadaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang ingin kembali ke Indonesiadengan dengan 500 TKA yang masuk ke Indonesia.

Ustadz asal Deli Serdang ini lantas mengatakan mengenai Warga negara asli Indonesiayang soleh dihalang halangi berbanding terbalik dengan kedatangan TKA asal China
yang berbondong bondong ke Indonesia.

“Seorang WNI yg sholih mau pulang dihalangi dan didemo serta diancam mau diusir.Sementara TKA China datang berduyun duyun mereka sambut.Sebagian lagi dari mereka pura pura buta tuli, Mereka itu WARAS nggak Sih…?”kata Ustadz Tengku melalui cuitan akun twitternya, Rabu (29/07/2020).

Senada dengan Ustadz Tengku Zulkarnain, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gelora, Fahri Hamzahjuga menanggapi hal tersebut dan mengatakan tidak ada gunanya membakarfoto orang yang tidak melakukan apa-apa.

“Apa sih gunanya bakar foto orang yang enggak lagi ngapa-ngapain,sakit jiwa pada!” kicau Fahri dilihat pada akun Twitter pribadinya.

Pernyataan Fahri Hamzah tersebut turut direspon pula oleh sahabatnya yang dulu merupakan sesama Wakil Ketua DPR RI 2014-2019 yakni Waketum Gerindra, Fadli Zon.
Dia justru mempertanyakan kelompok yang membakar foto Habib Rizieqtersebut kurang kerjaan atau cari kerjaan.

“Org yg bakar2 itu kurang kerjaan atau cari kerjaan?” tanya Fadli Zon.

tag: #habib-rizieq  #fpi  #fadli-zon  #fahri-hamzah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tak Hanya di Bogor, Obat Terapi Covid-19 Juga Langka di Bandar Lampung

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 25 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Obat terapi COVID-19 dan vitamin sulit didapat di sejumlah apotek di Bandarlampung karena stoknya terbatas. Dilaporkan, di sejumlah apotek di Bandarlampung, Sabtu (24/7), ...
Berita

Pertanda Bagus, Kasus Sembuh Capai Rekor Baru

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Per Sabtu (24/7), Kementerian Kesehatan melaporkan kasus sembuh mendapat penambahan sebanyak 39.767 kasus. Ini merupakan rekor terbaru kasus kesembuhan di Indonesia. Saat ...