Berita
Oleh Givary Apriman pada hari Monday, 03 Agu 2020 - 16:30:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Tegas! Gerindra Akan Copot Kader yang Tidak Mendukung Anak Pramono Anung di Pilkada Kediri

tscom_news_photo_1596442703.jpg
Seskab Pramono Anung bersama putranya Hanindhito Himawan Pramono (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra resmi telah menyerahkan surat rekomendasi kepada anak Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Hanindhito Himawan Pramono, untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Kabupaten Kediri 2020.

Usai menegaskan akan mengusung Dhito di Pilkada Kediri, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno, juga memberikan ultimatum pada kadernya di Kediri untuk mensukseskan pencalonan Dhito.

Soepriyatno mengatakan jika ada kader yang membelot dengan tidak mendukung Dhito di Pilkada Kediri maka Gerindra tidak segan segan untuk memecat kader tersebut.

"Oh (kalau ada kader yang tak mendukung Dhito) ya kita copot dan kita ganti," kata Soepriyatno melalui keteranganya, Senin (03/08/2020).

Soepriyatno juga menuturkan kalau partai yang bagus adalah partai yang memiliki kader loyal dan militan dan ia berharap segenap kadar Partai Gerindra Kabupaten Kediri mematuhi instruksi DPP Gerindra yang merekomendasikan Dhito.

"Saya minta kepada semua kader supaya memberikan dukungan (kepada Dhito), tidak boleh ada yang berkhianat. Itu yang kita harapkan, jadi enggak ada yang berkhianat. Enggak boleh ada yang berkhianat," tuturnya.

Dalam Pilkada Kabupaten Kediri 2020, Soepriyatno memiliki target kalau Partai Gerindra yang mengusung Dhito bersama pasangannya, Dewi Maria Ulfa selaku bakal calon wakil bupati bisa memenangkan kontestasi lima tahunan ini.

"Jadi kepentingan Partai Gerindra begitu saudara Hanindhito bersama Mbak Maria Ulfa ini menang, ya tolong rakyat, tunjukkan bahwa kalian berdua bisa untuk menjadi contoh kepemimpinan yang baik," tandasnya.

tag: #pramonoanung  #partai-gerindra  #pilkada-2020  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dewas KPK Sidang Etik Nurul Ghufron Hari Ini

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pengawas KPK menggelar sidang perdana dugaan pelanggaran etik wakil ketua KPK Nurul Ghufron. Ghufron terlibat dugaan etik dalam proses mutasi pegawai di Kementerian ...
Berita

Momentum Hardiknas 2024, Ikramullah Akmal Dorong Pemuda Semakin Terdidik untuk Memenangkan Masa Depan

MAKASAR (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si memberikan pandangannya menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024. Menurutnya, pendidikan yang ...