Oleh Givary Apriman pada hari Kamis, 06 Agu 2020 - 17:52:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Bertandang Ke Kompleks Parlemen, AHY-Puan Sepakati Beberapa Poin

tscom_news_photo_1596706926.jpeg
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Bertemu dengan Ketua DPR RI Puan Maharani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan Silaturahmi engan Ketua DPR RI Puan Maharani.

Pada pertemuan tersebut, AHY dan Puan Maharani membahas sejumlah topik dan menyepakati sejumlah poin pembahasan termasuk penanganan corona.

“Tadi membahas bagaimana masalah penanganan virus korona (covid-19) ke depan,” kata Ketua DPR RI Puan Maharani di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (06/08/20).

Puan menyebut kesepakatan dirinya dengan AHY dalam penangan pandemi virus corona membutuhkan partisipasi masyarakat agar pandemi segera berakhir.

Kesepakatan lain dalam pertemuan tersebut adalah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, kata Puan baik PDI Perjuangan dan Partai Demokrat keduanya sepakay untuk mendukung pasangan calon di sejumlah wilayah.

Sementara itu, AHY juga sepakat dengan Puan kalau penanganan pandemi covid-19 harus menjadi perhatian semua pihak dan Indonesia harus kompak memerangi virus berbahaya itu.

“Tidak mudah menghadapi musuh yang tidak terlihat. Mudah-mudahan Indonesia bisa segera mengatasi pandemi ini,” ungkap AHY.

AHY optimistis kalau semangat kebersamaan mampu mempercepat pengendalian covid-19 dan Demokrat siap mendukung dari segi pemikiran dan aksi nyata.

“Mudah-mudahan ada upaya efektif meningkatkan atau membangkitkan dan memulihkan ekonomi,” tandasnya.

Selain bersilaturahmi ke Puan Maharani selaku Ketua DPR RI, AHY juga akan melakukan silaturahmi dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

tag: #ahy  #puan-maharani  #dpr  #mpr  #partai-demokrat  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Sebut Pencopotan Karena G30-S PKI, Istana Sebut Gatot Nurmantyo Kebablasan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 23 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga Ahli Kedeputian Kantor Staf Presiden (KSP) Donny Gahral Adian menepis tudingan Gatot Nurmantyo soal pencopotan jabatan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sebagai panglima ...
Berita

Kuasa Hukum Bantah Dakwaan JPU: Pinangki Tidak Terima Uang 500.000USD

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kuasa Hukum, Dr Pinangki Sirna Malasari, S.H., M.H Sirna Malasari membantah dakwaan JPU menerima uang sebesar USD 500.000 dari Joko Soegiarto Tjandra (JST) untuk ...