Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 29 Sep 2020 - 09:55:51 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS : Paslon Pilkada Yang Langgar Protokol Kesehatan Harus Langsung Digugurkan

tscom_news_photo_1601348136.jpeg
Mardani Ali Sera (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Keputusan untuk tetap menggelar Pilkada Serentak 2020 di tengah pandemi Covid-19 harus dibarengi dengan ketegasan pihak berwenang, khususnya dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.

Menurut Politisi PKS Mardani Ali Sera, salah satu ketegasan yang wajib dilakukan adalah soal protokol kesehatan ditengah masih merebaknya pandemi corona.

"Seharusnya paslon yang melanggar protokol kesehatan sekali saja langsung digugurkan," kata Mardani melalui akun Twitternya, Senin (28/09/2020).

Hal itu penting menjadi perhatian karena menurut Anggota Komisi II DPR RI ini ketentutan yang ada saat ini belum cukup tegas.

Terutama dalam menjamin pasangan calon yang berkontestasi dalam Pilkada Serentak 2020 untuk menaati protokol kesehatan di tengah wabah pandemi corona.

Selain itu, ketegasan aturan juga diperlukan mengingat dalam gelaran Pilkada, setiap kontestan akan melakukan beragam cara agar bisa keluar sebagai pemenang.

"Hal wajar mengingat para paslon akan memanfaatkan peluang saat kampanye semaksimal mungkin untuk menang. Jika aturannya tidak tegas, mereka akan tetap bandel," tandasnya.

tag: #mardani-ali-sera  #pks  #dpr  #komisi-ii  #pilkada-2020  #corona  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Tol Japek II Elevated Diganti Nama Tol Layang Sheikh MBZ, Inilah Profilnya

Oleh Rihad
pada hari Senin, 12 Apr 2021
Beredar kabar Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Elevated diganti nama  Tol Layang MBZ (Sheikh Mohamed Bin Zayeb). Di mana dalam rangka pergantian nama tersebut, akan dilakukan penutupan ...
Berita

Salat Tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi Hanya 10 Rakaat

Pemerintah Arab Saudi akan mempersingkat rakaat salat tarawih di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, menjadi 10 rakaat dari 20 rakaat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan COVID-19. Kepala ...