Oleh Givary Apriman pada hari Selasa, 29 Sep 2020 - 12:33:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikuasai PKS Selama 15 Tahun, Gerindra : Masyarakat Depok Masih Punya Banyak Problem

tscom_news_photo_1601357611.JPG
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyampaikan pihaknya sudah mewakafkan Pradi Supriatna untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok di Pilkada 2020.

Seperti diketahui kalau Pradi merupakan salah satu kader Partai Gerindra yang di Pilkada Depok berpasangan dengan Afifah Alia.

Muzani mengatakan kalau Pradi dipilih karena dipercaya mampu mengatasi berbagai persoalan di Depok, yang merupakan salah satu kota strategis penyanggah Jakarta.

“Masyarakat Depok problemnya masih banyak. Kemiskinan ada, pengangguran banyak. Tugas seorang pemimpin, tugas seorang wali kota bagaimana mensejahterahkan rakyat,” kata Muzani saat bertemu dengan sejumlah kader internal Gerindra di Depok, Jawa Barat pada Senin, (28/09/2020).

Muzani menuturkan kalau Pradi dan Afifah memiliki sepuluh program unggulan, antara lain memajukan bidang pendidikan dan Salah satunya terkait pendidikan agama, yakni keberadaan sekolah aliyah negeri.

“Ngakunya kota santri, tapi pendidikan aliah negeri tidak ada. Ini berarti ada yang tidak beres mengurus Kota Depok,” tuturnya.

Kemudian, Wakil Ketua MPR RI tersebut juga sempat menyinggung masalah kesehatan yang menjadi salah satu program unggulan pasangan nomor urut satu tersebut.

“Orang Depok kalau sakit itu ditanya kartu BPJS-nya. Bagaimana, pendapatannya PAD (pendapatan asli daerah) gede, APBD-nya gede. Maka itu saya minta ke Pradi, cukup tunjukkan KTP (kartu tanda penduduk),” ujarnya.

Menurut dia, kalau ada warga Depok yang ber-KTP Depok sakit, maka rumah sakit yang bayar tagihannya melalui dana pemerintah daerah.

“Tugas wali kota pemimpin itu mempermudah masyarakat. Jangan mempersulit masyarakat,” tegasnya.

Kemudian, dengan dua ide gagasan dari sekian banyak program yang pro rakyat, Gerindra mantap mengusung Pradi dan Afifah untuk maju di Pilwalkot Depok 2020.

“Karena itu salah satu tanggungjawab kami menghadirkan pemimpin, menghadirkan wali kota yang mampu memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat. Pradi dan Bu Afifah kami pandang mampu menghadirkan kualitas pemimpin yang terbaik,” pungkasnya.

tag: #depok  #pilkada-2020  #partai-gerindra  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Rumah Warga yang Balik ke Jakarta Akan Diberi Tanda

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 16 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kodam Jaya memberikan tanda terhadap rumah warga balik ke Jakarta guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 usai ...
Berita

Investasi RI Berangsur Membaik, Muhaimin Beraharap Penanganan Pandemi Covid-19 Lebih Serius

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Indonesia diprediksi akan memasuki masa pemulihan pada triwulan II-2021. Salah satu indikator skenario prediktif tersebut adalah pertumbuhan realisasi nilai ...