Oleh Rihad pada hari Minggu, 18 Okt 2020 - 14:13:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Putra Amien Rais Terlibat Kecelakaan Mobil di Cipali

tscom_news_photo_1603005239.png
Ahmad Hanafi Rais (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Putra Amien Rais, yakni Ahmad Hanafi Rais terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) kilometer 112, tepatnya di wilayah Kabupaten Subang, Minggu (18/10). Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana mengatakan Hanafi Rais berada pada mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV. Mobil itu, kata Karyana, dikendarai oleh Ferdian Yudha Pratama sebagai supir.

"Kendaraan (Hanafi Rais) melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang," kata Karyana.

Mobil yang diduga menabrak mobil Hanafi Rais itu masih belum diketahui nomor polisinya maupun identitas pengendaranya. Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Minggu dini hari pukul 02.22 WIB.

Akibat tertabrak dari arah belakang itu, mobil yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong ke depan dan menabrak kendaraan pengangkut alat berat yang belum diketahui nomor polisinya. "Akibat kejadian tersebut kendaraan (Hanafi Rais) mengalami kerusakan dengan posisi akhir normal menghadap barat," katanya.

Karyana memastikan, peristiwa itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanafi berserta Ferdian, kata Karyana, kini dirawat di rumah sakit yang berada di wilayah Purwakarta.

"Pihak kepolisian mendatangi TKP dan mencatat saksi-saksi kemudian membawa korban ke rumah sakit. Polisi juga mengamankan barang bukti ke Mako PJR Tol Cilameri Subang," katanya.

tag: #kecelakaan-mobil  #amien-rais  #hanafi-rais  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Windy Chantika Raih Perunggu dan Bonus Rp1,1 Miliar

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 25 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Lifter putri Indonesia, Windy Cantika Aisah, sukses meraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2020. Bonus pun menanti Windy Cantika usai mencapai kesuksesan ini. Berapa ...
Berita

Soal PP Statuta UI, Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham: Semua Pihak Harus Tenang dan Objektif

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham Freddy Harris menduga ada permainan politik di balik isu rangkap jabatan Rektor Universitas Indonesia (UI) Ari Kuncoro. Freddy ...