Oleh Bachtiar pada hari Sabtu, 12 Des 2020 - 11:32:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Umum PBNU Apresiasi Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

tscom_news_photo_1607747564.jpg
Said Aqil Siradj Ketua Umum PBNU (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengapresiasi seluruh elemen yang terlibat mulai dari penyelenggara dan juga pemilih yang berusaha menjaga protokol kesehatan Pandemi Covid-19 dalam pilkada serentak 2020.

"Kita optimistis bahwa Pandemi ini akan segera berakhir dan sebagai bagian dari ikhtiar itu kita harus tetap disiplin mematuhi protokol yang berlaku," kata Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj dalam keterangan, Jumat, (11/12/2020).

Said Aqil juga mengajak, semua pihak tetap menjaga situasi, tidak gaduh dan menghormati hasil Pilkada yang masih dalam proses penghitungan yang dilakukan oleh KPU.

"Meminta masyarakat agar tidak melakukan konvoi, arak-arakan, dan pesta kemenangan yang melibatkan banyak orang. Di tengah pandemi Covid-19 ini, mari tetap jaga 3 M : Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak," papar Said Aqil.

Said Aqil memandang, pelaksanaan Pilkada yang berjalan dengan aman dan lancar merupakan tradisi yang sangat baik dalam alam demokratis Indonesia.

"Pilkada yang menjunjung tinggi keamanan merupakan tradisi yang sangat baik yang menjamin tumbuh kembangnya demokratisasi," tandasnya.

tag: #pbnu  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Nurhayati Effendi Berharap Hubungan Buruh dengan Pengusaha Makin Harmonis

Oleh Fath
pada hari Rabu, 01 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Nurhayati Effendi berharap hubungan harmonis antara pekerja dengan pengusaha dapat terwujud pada momen peringatan Hari Buruh Nasional atau May Day ...
Berita

Langgar Konstitusi, TB Hasanuddin Tegaskan WNI Dilarang Miliki Status Warga Negara Ganda

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin angkat bicara perihal rencana Pemerintah memberikan status kewarganegaraan ganda kepada diaspora di sektor teknologi ...