Oleh Bachtiar pada hari Jumat, 18 Des 2020 - 16:08:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Top, Srikandi Golkar Sari Yuliati Sabet Penghargaan Teropong Leadership Award 2020

tscom_news_photo_1608282519.jpg
Sari Yuliati Srikandi Partai Golkar saat menerima Teropong Leadership Award (TLA), Jumat (18/12/2020) (Sumber foto : Humas Teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Srikandi Partai Golkar, Sari Yuliati berhasil menyabet penghargaan bergengsi dalam ajang "Teropong Leadership Award" 2020. TLA sendiri digelar melalui jejaring aplikasi Zoom, Jumat (18/12/2020).

Teropong Leadership Award (TLA) sendiri adalah sebuah ajang penghargaan bergengsi yang dipersembahkan media online Teropongsenayan bagi tokoh-tokoh nasional yang dianggap memiliki kapasitas dan kapabilitas kepemimpinan dibidangnya masing-masing.

Sari Yuliati yang kini menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI ini meraih penghargaan dalam kategori Inspiring Leader of Politician.

Berdasarkan kajian, penilaian dan riset yang dilakukan tim juri yang terdiri dari pakar Hukum Pidana Dr. Azmi Syahputra, SH, MH, Dr. Margarito Kamis, SH, M.hum dan Sarman Simanjorang Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Kadin DKI Jakarta, Sari Yuliati dianggap menjadi sosok perempuan yang menginspirasi dalam bidang politik dan partisipasi kaum perempuan di era modern saat ini.

Dalam sambutannya, Sari Yuliati mengapresiasi ajang penghargaan yang digagas media Teropongsenayan.

"Saya apresiasi ajang penghargaan ini, saya apresiasi para penyelenggara, dewan juri. Harus kita akui memang peran dan kualitas kaum perempuan dibidang politik maupun pemerintahan sudah cukup baik saat ini. Namun, saya kira kaum perempuan harus terus memupuk optimisme bahwa peran dan fungsi kaum perempuan dalam berbagai bidang tidak kalah jauh dengan kaum laki-laki," ujar Sari.

Lebih lanjut Sari berharap kaum perempuan untuk meningkatkan dan proaktif dalam berbagai bidang.

"Disadari atau tidak, kepemimpinan kaum perempuan memang belum sepenuhnya dapat diterima ditengah masyarakat. Namun, hal ini mesti menjadi tantangan dan peluang bagi kaum perempuan untuk terus semangat dan berperan aktiv mengisi ruang-ruang publik," tegasnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement