Oleh Yoga pada hari Kamis, 14 Jan 2021 - 17:31:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Habis Divaksin Raffi Ahmad Hadiri Pesta, Pengamat: Hal yang Berlebihan

tscom_news_photo_1610620292.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Tangkapan layar Instagram/Anyageraldine)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) Ujang Komarudin menyesalkan sikap artis Raffi Ahmad yang menggelar pesta pasca dirinya disuntik vaksin Covid-19.

Padahal, kata dia, divaksinnya Raffi Ahmad merupakan hal yang bagus dan positif supaya bisa menjadi contoh yang baik bagi artis lain maupun masyarakat.

“Iya, bagus namun ketika setelah divaksin lalu masuk kerumunan, itu merupakan hal yang berlebihan, karena kita belum tahu efektivitas dari vaksin tersebut," kata Ujang ketika diwawancarai tim TeropongSenayan.Com, Kamis (14/01/2021).

Ujang mengaku tidak sependapat jika persoalan tersebut sampai dibawa keranah hukum.

"Dan persoalan ini tidak perlu dipidanakan, kita hanya perlu ingatkan saja Raffi Ahmad agar tak melakukan hal yang seperti itu lagi karena bisa berbahaya bagi yang lain,” kata dia.

Diketahui, Raffi Ahmad menggelar acara pesta dan berkumpul bersama banyak orang dalam suatu acara, padahal Raffi baru saja divaksin Covid–19 pada Rabu (13/01/2021), untuk mewakili anak muda Indonesia.

Karena menjadi perbincangan netizen akibat perbuatannya, Raffi Ahmad menggunggah permintaan maafnya melalui akun instagramnya Kamis (14/01/2021) siang tadi.

“Pertama-tama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekertariat Presiden, Komite Penanganan Covid – 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN), dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut” ungkapnya dalam video berdurasi 2.24 menit tersebut.

Raffi juga mengklarifikasi bahwa dia bukan berada di tempat umum tetapi berada dirumah pribadi kerabatnya.

“Sebelum masuk juga saya memakai protokoler, tapi pas didalam kebetulan lagi makan dan ada yang minta foto,” kilah Raffi.

tag: #raffi-ahmad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...