Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 16 Jan 2021 - 17:00:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Dukungan Komjen Listyo Sebagai Kapolri Terus Mengalir

tscom_news_photo_1610791218.jpg
Deklarasi Dukungan Untuk Listyo (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Koordinator Nasional Jaringan Aktivis Mahasiswa Muslim Indonesia (JAMMI) Fadli Rumakefing mengatakan, penunjukan Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden Joko Widodo sebagai Calon Kapolri tunggal tentu sudah dengan pertimbangan yang cukup matang.

"Kami berkeyakinan bahwa Komjen (Pol) Listyo Sigit Prabowo mampu membawa Institusi Kepolisian sebagai lembaga penegak hukum lebih baik ke depan dan selalu mengedepankan prinsip-prinsip equality before the law yang berorintasi pada kebenaran dan keadilan," ungkap Fadli dalam "Deklarasi Nasional Mendukung Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri" di Jakarta, Sabtu (16/1/2021).

Komjen Pol. Listyo, dikatakan Fadli, dengan karakter kepemimpinan yang kuat dan integritas yang tinggi, kami optimis dan berkeyakian dapat melakukan lebih banyak lagi perubahan-perubahan yang berkemajuan pada Institusi Polri.

"Adapun beberapa poin dukungan dari kami yang tergabung dalam Jaringan Aktivis Mahasiswa Muslim Indonesia (JAMMI) kepada Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo, sebagai berikut:" ungkapnya.

1. Kami Jaringan Aktivis Mahasiswa Indonesia (JAMMI) Mendukung Penuh Bapak Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia;*

2. Kami meyakini bahwa Bapak Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo mampu membawa Institusi Kepolisian lebih baik dalam proses penegakkan hukum dan menjalankan supremasi hukum di Indonesia;*

3. Track record Bapak Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sudah teruji dan terukur, Integritas, Kapabilitas, Loyalitas, serta Dedikasinya kepada bangsa dan negara.

4. Kami siap mengawal Kepemimpinan Bapak Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri serta menjadi mitra Stategis Supremasi Penegakan Hukum di Indonesia.

"Terakhir, kami mengajak kepada seluruh lapisan elemen anak bangsa mari kita saling bahu membahu dalam membangun Indonesia kita tercinta," demikian Fadli Rumakefing saat memimpin Deklarasi Nasional yang dihadiri perwakilan Pengurus JAMMI yang juga dihadiri melalui daring.

tag: #listyo-sigit-prabowo  #kapolri  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Australia Menuju Kehidupan Normal Pra Pandemi COVID-19

Oleh Aditya AF
pada hari Sabtu, 27 Feb 2021
JAKARTA ( TEROPONG SENAYAN ) -- Kehidupan di seluruh Australia beringsut menuju normal pra-pandemi pada Sabtu (27/2/2021), dengan negara bagian New South Wales dan Australia Selatan mengizinkan ...
Berita

Sindir Soal Kerumunan, Netty: Pejabat Harus Kasih Teladan Bukan Lempar-lempar Barang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani Aher mengingatkan agar semua pihak tetap menjalankan protokol kesehatan dan tidak memicu kerumunan. Menurut Netty hal ini penting ...