Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 03 Feb 2021 - 19:08:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerah Dengan Kelakuan Elit Soal Kudeta Partai Demokrat, Aleg Gerindra: Hentikan, Rakyat Lagi Susah

tscom_news_photo_1612354102.jpg
Abdul Wachid Politikus Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Politikus Gerindra Abdul Wachid mengingatkan para elit politik untuk menghentikan segala kekonyolan dan kegaduhan yang diumbar di ruang publik ditengah kondisi bangsa yang tengah kesusahan dengan berbagai problematikanya saat ini.

Hal tersebut ditegaskan Wachid saat menanggapi kisruh partai Demokrat dengan elit istana terkait isu kudeta kepemimpinan di partai berlambang Mercy.

"Sudahlah para elit politik jangan bikin ribut-ribut saja. Persoalan masalah bangsa ini ayo kita berpikir bareng-bareng. Rakyat ini sedang susah, pandemi Covid-19 belum selesai, ada masalah Gunung meletus, tanah bergerak, longsor, banjir sedang terjadi dimana-mana. Petani kesulitan cari pupuk, pengangguran, kemiskinan semakin bertambah akibat wabah Covid-19," lirih Ketua DPD partai Gerindra Jawa Tengah itu kepada wartawan, Rabu (03/02/2021).

Sangat disesalkan, kata dia, perilaku para elit saat ini yang lebih mengutamakan kepentingan kekuasaan dibandingkan dengan kepentingan rakyat.

"Masalah ini (kemiskinan, pengangguran, pandemi Corona dan lainnya) yang seharusnya di pikirkan dan di carikan solusi, jadi tidak melulu masalah kekuasaan saja yang dipikirkan," sindirnya.

Diketahui, baru-baru ini menyeruak isu kudeta atau pengambilalihan kepemimpinan partai Demokrat yang di duga akan diambil alih oleh sekelompok elit partai Demokrat yang di duga berkolaborasi dengan salahsatu elit istana.

tag: #kudeta  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement