Oleh Bachtiar pada hari Selasa, 02 Mar 2021 - 15:34:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Gelar Rakernas, Netty Aher: Kader-kader PKS Siap Isi Kepemimpinan di 2024

tscom_news_photo_1614674099.jpg
Netty Prasetyani Politikus PKS (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua DPP PKS Bidang Kesejahteraan Sosial, Netty Prasetiyani Aher mengatakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) digelar dalam rangka membangun soliditas internal partai dan memformulasikan program kerja PKS.

Hal tersebut disampaikan oleh Netty saat memberikan update terkait kegiatan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), PKS yang dimulai, pada Senin, (1/3/ 2021).

"Rakernas bertujuan membangun soliditas kader dan pengurus serta merancang program-program kerja yang relevan dengan kebutuhan rakyat," kata Netty dalam keterangan media, Selasa, (2/3/2021).

Menurutnya, Rakernas digelar sebagai wujud komitmen PKS menyiapkan mesin partai yang siap melayani rakyat dalam upaya menjemput kemenangan pada pemilu 2024.

"Upaya menjemput kemenangan diawali dengan penguatan basis politik dan penokohan kader PKS, baik tingkat nasional maupun daerah di seluruh Indonesia. Penguatan basis politik dilakukan melalui kerja pelayanan dan advokasi persoalan riil di masyarakat. Dengan pelayanan dan advokasi, kader-kader PKS siap mengisi kepemimpinan pada 2024," ungkap Netty.

Rakernas PKS digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, dihadiri 80 persen peserta secara daring, dan 20 persen secara luring dari unsur pimpinan DPP PKS.

"Kita harus terlibat dalam penanganan pandemi dengan cara disiplin prokes dalam kondisi apapun. PKS juga akan merespon setiap isu dan kebijakan pemerintah yang berpotensi merugikan rakyat dan negara. Kita tetap berkomitmen menjadi oposisi untuk menciptakan demokrasi yang sehat di mana ada rakyat dan parpol menjadi social control dari pemerintah," terang Netty

tag: #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Wakil Ketua DPR Gunakan Rantis Maung ke Kantor

Oleh Yoga
pada hari Thursday, 15 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad, terlihat menggunakan mobil karya anak bangsa. Ia menaiki mobil maung hitam buatan PT Pindad.  Mobil berplat RI-64 ini ...
Berita

Uji Klinis Vaksin Nusantara Tanpa Izin BPOM, Anggota DPR Nekat Jadi Relawan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Perkembangan vaksin nusantara yang digagas oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto kembali menjadi perhatian. Pasalnya, saat ini vaksin Nusantara tetap ...