Ragam
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 09 Jun 2015 - 04:36:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Kata Fadli Zon Batu Akik Bikin Bergairah

5120150513_103433_harianterbit_fadli-zon.jpg
Wakil Ketua DPR Fadli Zon (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Booming batu akik di beberapa tempat membuat masyarakat jadi bergairah. Kondisi ini diakui oleh penggemar batu akik Fadli Zon.

Wakil Ketua DPR itu menyebut bahwa demam batu akik membuat ekonomi tumbuh. Masyarakat pun terus penasaran dengan kehadiran batu akik tersebut yang punya nilai jual tinggi.

"Booming batu akik ini adalah fenomena rakyat yang tanpa disadari dapat menggerakkan ekonomi rakyat menjadi lebih baik," kata Fadli Zon di sela pameran baru akik di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin (8/6/2015).

Seperti diketahui, DPR menggelar pameran batu akik di Gedung Nusantara DPR RI, sejak Senin kemarin sampai Jumat. Dalam pameran itu ada sekitar 1.500 batu akik yang dijual.

Menurut Fadli Zon, pameran ini tdak diselenggarakan oleh DPR RI tapi diselenggarakan oleh panitia perorangan.Pada pameran batu akik tersebut, Fadli Zon memamerkan sekitar 100 unit batu akik yang sudah berbentuk cincin dari koleksi pribadinya. (ai)

tag: #Wakil Ketua DPR  #batu akik  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...