Oleh Yoga pada hari Selasa, 30 Mar 2021 - 19:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bersama Kader Demokrat Kutim, Irwan Lakukan Doa Bersama Demi Jaga Solidaritas

tscom_news_photo_1617108397.jpg
Kader Demokrat Kutim Lakukan Doa Bersama Demi Jaga Solidaritas (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Irwan, melaksanakan doa bersama dengan anak yatim dan konsilidasi kader Demokrat Kutai Timur, di Sekretariat BMI Kutim, Rabu (17/3/2021).

Menurut Irwan, dalam konsilidasi ini juga menjadi ketegasan bahwa kader Demokrat di Kutim, tetap solid dan setia kepada AHY.

“Mari kita bersatu, mengawal dan menjaga partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)” ungkap Irwan, yang diwakili Pandy Widiarto, pengurus DPP Partai Demokrat.

Dengan masalah yang sedang dialami oleh partai Demokrat terutama untuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menurut Irwan Partai Demokrat sedang berusaha untuk tetap tenang menghadapi permasalahan tersebut, dan mencari tahu alasan dari adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh Moeldoko.

“Saat ini, demokrasi kita diuji dan menjadi pertanyaan, apakah ini ada campur tangan kekuasaan. Apakah demokrasi kita semakin maju atau mundur,” sambungnya.

Irwan mengatakan, sudah banyak hal yang Partai Demokrat pimpinan AHY untuk mengadakan acara dalam rangka mendukung seutuhnya kepemimpinan AHY didalam Partai Demokrat.

"Seperti hasil Kongres ke V partai Demokrat di Surabaya, simpatisan dan relawan di Kutim, tetap bulat mendukung kepemimpinan AHY sebagai ketua umum," tandasnya.

tag: #partai-demokrat  #ahy  #irwan-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Sari Harap Kapolri Dukung Suksesnya PEN Melalui Politik Anggaran untuk Mandalika

Oleh Bachtiar
pada hari Rabu, 16 Jun 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi III DPR RI, Sari Yuliati, berharap Kapolri aktif terlibat dalam menyukseskan Program Ekonomi Nasional (PEN), sebagai upaya pemerintah untuk mengatasi dampak ...
Berita

Berpotensi Multitafsir, ICJR Khawatirkan Penambahan Pasal di Revisi UU ITE, Pasal Berapa?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Sejumlah pihak mengkhawatirkan adanya multitafsir terkait rencana pemerintah menambah pasal 45C dalam Undang-Undang (UU) Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor ...