Oleh Yoga pada hari Selasa, 30 Mar 2021 - 19:50:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Bersama Kader Demokrat Kutim, Irwan Lakukan Doa Bersama Demi Jaga Solidaritas

tscom_news_photo_1617108397.jpg
Kader Demokrat Kutim Lakukan Doa Bersama Demi Jaga Solidaritas (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Irwan, melaksanakan doa bersama dengan anak yatim dan konsilidasi kader Demokrat Kutai Timur, di Sekretariat BMI Kutim, Rabu (17/3/2021).

Menurut Irwan, dalam konsilidasi ini juga menjadi ketegasan bahwa kader Demokrat di Kutim, tetap solid dan setia kepada AHY.

“Mari kita bersatu, mengawal dan menjaga partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)” ungkap Irwan, yang diwakili Pandy Widiarto, pengurus DPP Partai Demokrat.

Dengan masalah yang sedang dialami oleh partai Demokrat terutama untuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menurut Irwan Partai Demokrat sedang berusaha untuk tetap tenang menghadapi permasalahan tersebut, dan mencari tahu alasan dari adanya Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan oleh Moeldoko.

“Saat ini, demokrasi kita diuji dan menjadi pertanyaan, apakah ini ada campur tangan kekuasaan. Apakah demokrasi kita semakin maju atau mundur,” sambungnya.

Irwan mengatakan, sudah banyak hal yang Partai Demokrat pimpinan AHY untuk mengadakan acara dalam rangka mendukung seutuhnya kepemimpinan AHY didalam Partai Demokrat.

"Seperti hasil Kongres ke V partai Demokrat di Surabaya, simpatisan dan relawan di Kutim, tetap bulat mendukung kepemimpinan AHY sebagai ketua umum," tandasnya.

tag: #partai-demokrat  #ahy  #irwan-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Seks Bebas di Kalangan Remaja Indonesia Kian Memprihatinkan

Oleh
pada hari Rabu, 31 Jan 2018
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Presidium Indonesian Police Watch (IPW) Neta S Pane mengungkapkan, tingkat sadisme dan seks bebas di kalangan remaja Indonesia kian memprihatinkan. Hal ini, lanjut ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Rumah Warga yang Balik ke Jakarta Akan Diberi Tanda

Oleh Rihad
pada hari Sunday, 16 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polda Metro Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kodam Jaya memberikan tanda terhadap rumah warga balik ke Jakarta guna mengantisipasi penyebaran COVID-19 usai ...
Berita

Investasi RI Berangsur Membaik, Muhaimin Beraharap Penanganan Pandemi Covid-19 Lebih Serius

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Indonesia diprediksi akan memasuki masa pemulihan pada triwulan II-2021. Salah satu indikator skenario prediktif tersebut adalah pertumbuhan realisasi nilai ...