Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 14 Jun 2021 - 09:58:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Jokowi: Ada Relawan Dirinya Dibujuk Calon di Pilpres 2024

tscom_news_photo_1623639480.jpeg
Presiden Jokowi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan ada relawan pendukungnya yang ditarik pihak lain untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Sekarang saja sudah ada relawan Jokowi yang ditarik mendukung si A. Sudah ada yang dirayu mendukung si B. Dirangkul oleh si C, dan sebagainya. Tapi masih lebih banyak lagi yang masih menunggu," kata Jokowi dalam video yang diunggah kanal Seknas Jokowi dikutip, Senin (14/6/2021).

Untuk itu, Jokowi menyarankan kepada para relawannya untuk mengamati dan membaca peta politik yang berkembang menjelang Pilpres 2024. Pada saatnya nanti ia akan berbicara menentukan arah politiknya.

"Saya sarankan kepada para relawan untuk mengamati dulu. Jangan tergesa-gesa ojo kesusu. Mari kita pelajari bersama konstelasi politik kita, pelajari bersama-sama peta politiknya dengan baik. Saya lihat masih ada waktu yang cukup untuk melakukan itu semua," tuturnya.

Menurutnya, ada saatnya dirinya akan berbicara dengan para relawan soal arah dukungan diberikan.

"Nanti pada saatnya, saya akan berbicara. Saya akan sampaikan kemana kapal besar relawan Jokowi ini akan kemudinya kita arahkan," kata Jokowi.

Untuk saat ini, Jokowi ingin para pendukungnya fokus membantu pemerintah menangani krisis yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

"Kesehatan dan keselamatan rakyat harus yang paling diutamakan dan Indonesia harus tangguh menghadapi pandemi," katanya.

tag: #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
56 Tahun Telkom Indonesia
advertisement
Dompet Dhuafa x Teropong Senayan : Qurban
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Lainnya
Berita

Kapolri Konsisten Tangani Dugaan Penipuan Jual Beli Gadget

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 28 Jul 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit tetap konsisten menangani tuntas Polres penanganan pengembangan perkara penipuan dan penggelapan jual beli gadget yang merugikan korban ...
Berita

Soal Dugaan Bocornya Data Asuransi BRI life. Komisi I DPR Ingatkan Pemerintah Segera Selesaikan RUU PDP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Industri asuransi dikejutkan oleh dugaan kebocoran data dari PT Asuransi BRI Life, yang dikabarkan berisi data dua juta nasabah. data itu dijual di situs Raid Forums, forum ...