TSPartai
Oleh Bara Ilyasa pada hari Jumat, 12 Jun 2015 - 21:27:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Idrus: Partai Golkar Tak Pungut Uang Mahar Pilkada

68Idrus Marham -indra.jpg
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - DPP Partai Golkar menegaskan tidak ada pungutan atau uang mahar apapun kepada para calon kepala daerah yang ingin maju melalui partai berlambang beringin tersebut.

Hal itu diungkapkan Sekjen DPP Partai Golkar hasil Munas Riau Idrus Marham. Karena itu dia mengingatkan jika ada pengurus DPD Partai Golkar yang memungut biaya kepada calon kepala daerah akan diberikan sanksi tegas.

"DPP Partai Golkar tidak ada uang setoran-setoran tidak ada mahar-maharan, apabila ada calon kepala daerah yang sudah memberikan laporkan ke kami, akan kami berikan sanksi tegas," ujar Idrus Marham di Jakarta, Jum'at (12/6/2015).

Selain itu juga, Idrus menambahkan, dalam menghadapi Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2015, Partai Golkar lebih mengedepankan kader-kader Partai Golkar untuk maju ketimbang mengusung kader partai lain.

"Kita masih mempunyai kader-kader yang berkualitas, jadi ya mengedepankan kader-kader terlebih dahulu," tegasnya.

Lebih jauh, Idrus mengatakan, dirinya masih optimistis jika nanti pilkada serentak gelombang pertama Partai Golkar dapat menang 50%. Mengingat, Partai Golkar sedang dihadapi konflik antara kubu Aburizal Bakrie dengan kubu Agung Laksono.

"Kita tetap optimistis akan memenangkan pilkada serentak 50% lebih," ungkapnya. (b)

tag: #mahar Pilkada Partai Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...