Oleh Aswan pada hari Kamis, 30 Sep 2021 - 06:12:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Pembangunan Blok I dan II Pasar Senen Yang Dilanda Kebakaran Pada 2017 Lalu Hampir Rampung

tscom_news_photo_1632957154.jpg
Petugas merobohkan bangunan menggunakan alat berat saat proyek revitalisasi Pasar Senen (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Setelah dilanda kebakaran pada 2017, Blok I dan II Pasar Senen kini hampir rampung dibangun ulang.

Pusat niaga tertua di Jakarta itu sudah hampir selesai direvitalisasi dengan mengusung konsep yang lebih modern. Sebanyak 60 persen kios juga telah terjual.

Pada Senin (27/9/2021) kemarin, PT Pembangunan Jaya sebagai pengembang Pusat Grosir Senen Jaya Blok I dan II mengadakan seremoni topping off.

"Sebagai bentuk syukur, kami memberikan penawaran khusus diskon 60 persen, periode terbatas," kata Anton Susilo Nugroho, Manajer Penjualan Senen Jaya I dan II, Selasa(28/9/2021).

Berada di lahan seluas 20.000 meter persegi, Pasar Senen kini hadir dengan konsep arsitektur modern, yang dilengkapi fasilitas seperti kamera CCTV, early warning system, AC, area parkir di setiap lantai, serta area publik dan taman hijau, membuatnya jauh dari kesan kumuh dan sumpek.

Pusat Grosir Senen Jaya I dan II nantinya akan diisi dengan kios-kios pakaian, kacamata, jam, perlengkapan TNI dan atribut partai yang dijual eceran dan grosir dengan harga terjangkau.

Berbagai kuliner dan jajanan khas Nusantara juga dipastikan akan melengkapi kawasan perbelanjaan ini.

Sebagai pusat grosir serba ada dan terlengkap di Ibu Kota, Senen Jaya juga berusaha memenuhi kebutuhan pedagang dan pelanggan dengan konsep non-stop trading atau berdagang 24 jam tanpa henti melalui Koridor Vista.

Koridor Vista terletak di lantai dasar Senen Jaya Blok I dan II yang buka 24 jam.

Koridor Vista akan diisi dengan berbagai tenant serta jajanan kue subuh yang merupakan ikon legendaris dari Pasar Senen.

Ada total 1.700 kios di Senen Jaya 1 & 2 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 300 juta.

Melalui proyek revitalisasi Pasar Senen ini, PT Pembangunan Jaya berharap dapat memberikan kontribusi besar terhadap perdagangan dan perekonomian Tanah Air, khususnya membangkitkan kembali perekonomian masyarakat yang mengalami masa sulit akibat pandemi Covid-19.

tag: #pd-pasar-jaya  #pasar-senen  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...