Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 27 Okt 2021 - 16:22:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Dianggap Aspiratif, Waketum Golkar Adies Kadir Sabet Penghargaan Hope of Democracy Diajang TDA 2021

tscom_news_photo_1635326544.jpg
Adies Kadir, Wakil Ketua Komisi III DPR RI (Sumber foto : Humas Teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Media Teropongsenayan.com untuk yang kedua kalinya menggelar ajang penghargaan dengan tema Teropong Demokrasi Award (TDA) 2021.

Dalam ajang ini ada sejumlah kategori penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh bangsa yang memiliki kontribusi cukup signifikan terhadap pembangunan demokrasi di Indonesia.

Adapun kategori penghargaan TDA 2021 sebagai berikut:

1. National Figure"s
2. Best Freedom of Speech
3. Hope of Democracy
4. Rising Star of Democracy
5. Voice of Democracy

Dalam ajang ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir berhasil meraih penghargaan dengan kategori Hope of Democracy. Kategori Hope of Democracy adalah kategori yang memiliki indikator penilaian sebagai berikut:

1. Menjadi harapan masyarakat di lingkungan legislatif
2. Mendengar dan memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kesejahteraan umum
3. Aspiratif dan komunikatif terhadap masyarakat luas

Dalam sambutannya, Adies yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini merasa terhormat dengan diberikannya penghargaan ini.

"Ini satu kehormatan bagi saya. Menjadi wakil rakyat bukanlah perkara mudah di era demokrasi seperti saat ini. Dimana transparansi dan kepedulian jadi hal utama yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Tentu saja dengan adanya penghargaan ini saya semakin termotivasi untuk terus bekerja bagi kepentingan masyarakat dan tetap konsisten menjaga amanah rakyat," ujar Ketua Umum Ormas MKGR ini dalam sambutannya, Rabu (27/10/2021).

Adies menambahkan, Demokrasi adalah sarana yang paling relevan dalam mencapai cita-cita kesejahteraan yang diharapkan masyarakat.

"Tentu kita bersyukur di era demokrasi seperti sekarang ini, peran dan partisipasi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan cukup signifikan. Yang mana hal ini juga dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat itu sendiri bahwa melalui demokrasi inilah mimpi kita menjadi bangsa yang besar dan menjadi negara yang maju akan terwujud. Sekali lagi saya haturkan banyak terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini saya persembahkan dan dedikasikan khususnya untuk masyarakat dapil saya. Terimakasih wassalamu"alaikum warahmatullahi wa barakatuh," pungkasnya.

tag: #tda-2021  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement