Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 23 Feb 2022 - 14:34:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Soal Penganiayaan Ketum KNPI Haris Pertama, Ariady: Polisi Harus Usut Aktor Intelektualnya

tscom_news_photo_1645601640.jpg
Ariady Achmad Aktivis Senior (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Eks anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Ariady Ahmad mengapresiasi gerak cepat aparat kepolisian menangkap sejumlah pelaku pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama.

Lebih lanjut Ariady menekankan, aparat kepolisian tidak hanya berhenti pada para eksekutor lapangan tapi harus diusut dalang dibalik insiden tersebut.

"Saya apresiasi gerak cepat pihak kepolisian dalam mengungkap kasus pengeroyokan kepada adinda Haris Pertama. Tapi, polisi harus usut siapa aktor intelektual dibalik aksi biadab itu," tandas aktivis Senior itu kepada wartawan, Rabu (23/02/2022).

Ariady mengaku mendapatkan informasi bahwa insiden penganiayaan tersebut dilakukan oleh sekelompok elit partai tertentu.

"Saya dengar ada kaitannya sama partai Golkar, tapi ini perlu diverifikasi lebih jauh oleh pihak kepolisian. Kalau memang benar adanya keterlibatan elit partai Golkar maka ini tidak bisa kita biarkan. Golkar harus dibersihkan dari anasir-anasir jahat yang menyelinap membawa kepentingan politik barbarian," tegas eks Sekjen Pemuda Pancasila (PP) era tahun 1990-an.

Ariady mengaku menyayangkan ketika adanya perbedaan pandangan politik diselesaikan dengan cara-cara yang jauh dari keadaban.

"Terlalu kerdil cara-cara seperti itu. Demokrasi akan suram kalau perbedaan terus dibungkam dengan cara-cara kotor semacam itu," tegasnya.

tag: #knpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Survei LPI: Mayoritas Publik Apresiasi Kinerja Kepala BIN soal Ini

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) kembali menggelar survei nasional pada 24-29 April 2024 lalu untuk memotret persepsi publik persepsi publik terhadap kehadiran Tim Bola ...
Berita

Annisa Pohan: Hari Kartini Mengingatkan Kesetaraan Gender Salah Satu Pilar HAM

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono menyampaikan, pentingnya memperjuangkan kesetaraan gender, sebagai salah satu pilar Hak Asasi Manusia (HAM). Hal ini ...