Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 19 Apr 2022 - 18:42:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Di Aceh AHY Sikapi Kenaikan Harga Bahan Pokok

tscom_news_photo_1650368532.jpg
AHY (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali menyikapi kondisi bangsa saat ini. Salah satunya dengan kenaikan harga bahan pokok dan bahan bakar minyak seperti pertama, pertalet dan solar. Dan yang masih terasa kelangkaan dan naiknya harga minyak goreng.

Hal tersebut disampaikan AHY ketika keberadaanya dalam kegiatan Safari Ramadhan di Aceh, Selasa 19 April 2022. AHY mengaku miris dengan kenaikan harga bahan pokok, terlebih di bulan ramadhan saat ini.

"Kehidupan Indonesia tidak sedang baik-baik saja. Harga kebuhan pokok melambung tinggi, di sini naik juga ya," tanya AHY kepada warga seusai Shalat Zuhur di Masjid Seulimum, Aceh Besar, Selasa (19/4/2022).

Menurut AHY yang dirasakan masyarakat saat ini ketika dirinya melakukan kegiatan keliling daerah, seperti Yogyakarta, Jawa Barat dan NTB. Tegas AHY yang ditemui dan dirasakan tingginya harga bahan pokok.

"Misalnya minyak goreng, apa lagi?" tanya AHY lagi kepada warga.

Untuk itu Partai Demokrat terus berusaha dan berupaya memberikan jalan terbaik dan solusi atas berbagai persoalan rakyat. Bahkan dia juga telah mengintruksikan kepada kadernya untuk tidak henti-hentinya membantu dan memberikan jalan yang terbaik untuk rakyat. Terlebih kepada masyarakat Aceh agar kadernya terus terjun ke masyarakat.

"Kami tidak pernah absen untuk menyuarakan program-program pro rakyat. Kami juga ingin masyarakat Aceh hidup sejahtera," ujarnya.

Karena itu dengan kehadiranya di Aceh selain ingin bersilaturahmi dengan warga Aceh, dan ingin mendengar aspirasi ibu bapak sekalian. Aceh merupakan provinsi yang sangat spesial dan penuh nilai religi serta keislaman yang selalu diterapkan oleh masyarakat Aceh.

Hal itu pula yang membuat dirinya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat Aceh. AHY meminta dan mendorong kadernya Demokrat terus bekerja keras dengan spirit, energi baru untuk kesejahteraan rakyat Aceh "Demokrat berkoalisi dengan rakyat, ini lah semangat kita, teruslah memajukan Aceh," ujar AHY.

Dalam kesempatan itu juga AHY menyampaikan salam dari mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. "Pak SBY menyampaikan salam untuk rakyat Aceh. Masih ingat bapak-bapak dengan Pak SBY. Beliau tidak bisa melupakan Aceh," ucapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim mengatakan bahwa kehadiran AHY bagian dari rindunya AHY kepada masyarakat Aceh. Sebailknya masyarakat begitu rindu kepada AHY. Menurutnya Aceh dan Partai Demokrat tidak bisa dipisahkan nilai sejahranya.

Karena itu atas arahan AHY, dirinya sebagai Ketua DPD akan mengikuti arahanya yaitu berkerja, bekerja untuk kesejahtraaan rakyat.

"Pastinya dong kita akan laksanakan, karena saat ini yang dibutuhkan warga harga yang murah," tegas anggota DPR RI asal dapil Aceh ini.

tag: #ahy  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Dewas KPK Sidang Etik Nurul Ghufron Hari Ini

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Dewan Pengawas KPK menggelar sidang perdana dugaan pelanggaran etik wakil ketua KPK Nurul Ghufron. Ghufron terlibat dugaan etik dalam proses mutasi pegawai di Kementerian ...
Berita

Momentum Hardiknas 2024, Ikramullah Akmal Dorong Pemuda Semakin Terdidik untuk Memenangkan Masa Depan

MAKASAR (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si memberikan pandangannya menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024. Menurutnya, pendidikan yang ...