Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 14 Des 2023 - 07:52:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Habib Aboe Panasi Mesin Partai di Maluku Utara

tscom_news_photo_1702515130.jpg
Habib Aboe Bakar Alhabsyi (Sumber foto : Istimewa)

MALUKU UTARA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Habib Aboebakar Alhabsyi melakukan berkunjung ke wilayah Maluku Utara, Rabu, 13 Desember hingga Kamis, 14 Desember 2023.

Kunjungan tersebut bertajuk Sekjen PKS Menyapa Masyarakat Moloku Kieraha.

"Di Morotai kita akan membuat acara kick off perjalanan PKS dan sejumlah aktivitas lainnya sekaligus juga deklarasi Calon Bupati Morotai," ujar Habib di Ternate, Maluku Utara, Rabu, 13 Desember 2023.

Habib menegaskan, kehadirannya di Kabupaten Morotai, Maluku Utara juga akan menjadi ajang konsolidasi kader-kader PKS dalam untuk menghadapi Pemilu 2024 dan dialog bersama masyarakat di Maluku Utara, khususnya Morotai dan Ternate.

Habib mengungkapkan, Morotai memiliki potensi luar biasa, pembangunan Morotai juga mengalami kemajuan, mulai dari pasar, pusat kota hingga desa-desa.

"Ini yang menjadi catatan PKS.Kita berharap, Kader PKS di seluruh Indonesia, khususnya di Maluku Utara terus bergerak menyapa rakyat sehingga di Pemilu 2024 kita menang," terangnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Maluku Utara H. Is Suaib, berharap kedatangan Sekjen PKS, Habib Aboebakar ke Maluku Utara bisa memberikan dorongan kuat terhadap kader-kader PKS dalam mencapai target di Pemilu 2024.

"Kita berharap dengan kedatangan sekjen, Insyaalah target-target di Maluku Utara tercapai. Pertama, mengantarkan kader menjadi Anggota DPR.Kedua capaian yang harus maksimal di DPRD Povinisi yaitu 8 kursi, ketiga, fraksi PKS hadir di seluruh kabupaten/kota di Maluku Utara," teranganya.

Selain itu, kata Is, target lain yang tifak kalah pentingnnya yaitu mengantarkan Mohammad Kasuba menjadi Gubernur Maluku Utara.

Lebih jauh Is Suaib, mengungkapkan, Kedatangan Habib Aboe membuat gembira seluruh knader PKS di Maluku Utara."Dengan motivasi-motivasi yabg beliau sampaikan akan menambah semangat berjuang dengan sekuat tenaga dan kekuatann untuk memenangkan PKS di tahun 2024," tegasnya.

tag: #ruu-pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TB Hasanuddin Mengecam Bentrokan Brimob dan Marinir di Sorong Papua

Oleh Sahlan Ake
pada hari Minggu, 14 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengecam insiden bentrokan antara prajurit TNI dengan anggota polisi Brigade Mobil (Brimob) di Kota Sorong, Papua ...
Berita

TB Hasanuddin: Perubahan KKB Jadi OPM Lebih Realistis, Tapi Seluruh Lembaga Negara Harus Sepakat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (p) TB Hasanuddin mengungkapkan  penyebutan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menjadi Organisasi Papua Merdeka (OPM) memiliki ...