Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 07 Apr 2024 - 03:42:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Polisi Sebut Puncak Arus Mudik Sabtu Malam

tscom_news_photo_1712436141.jpg
Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Polisi memprediksi Sabtu (6/4/2024) malam menjadi puncak arus mudik lebaran di tol Trans Jawa. Korlantas Polri terus memantau pergerakan arus mudik, baik di jalur tol, arteri, penyebrangan, dan destinasi wisata.

Berdasarkan pantauan udara, jalur arteri dari arah barat telah mengalami peningkatan volume kendaraan terutama roda dua. Namun dari arah timur arus lalu lintas terpantau lancar dampak dari diberlakukannya penerapan one way.

"Terdapat beberapa catatan di Penyebrangan Merak. Di mana telah terjadi antrean karena kendala kapasitas yang tidak memadai di pelabuhan tersebut," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan, dalam keterangan diterima, Sabtu (6/4/2024).

Hingga saat ini untuk penererapan ganjil genap masih diberlakukan sesuai dengan SKB. Yakni pada pemberlakuan rekayasa lalu lintas di kilometer nol Jakarta-Cikampek sampai dengan KM 414.

"Kami berharap para pemudik untuk saling memahami dan bertoleransi saat menggunakannya. Sehingga pemudik bisa bergantian saat beristirahat," ujarnya.

tag: #mudik  #polri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...