Berita
Oleh Aris Eko pada hari Senin, 13 Jul 2015 - 21:04:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Ternyata Djan Faridz yang Minta JK Jadi Mediator Islah PPP

15DSCN9797_1436795252472.jpg
Djan Faridz (Sumber foto : Aris Eko/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tangan dingin Wapres Jusuf Kalla (JK) menyelesaikan konflik tampaknya akan menyentuh kisruh PPP. Pasalnya, Djan Faridz, Ketua Umum PPP hasil Munas Jakarta mengakui meminta JK sebagai mediator ishlah.

"Saya memang yang minta (menjadi mediator ishlah dua kubu PPP-red) kepada pak JK," ujar Djan Faridz kepada di Jakarta, Senin (13/7/2015). Djan mengungkapkan hal itu saat menjawab pertanyaan TeropongSenayan.

Djan Faridz berasalan sosok JK sebagai bertangan dingin menyelesaikan berbagai masalah (problem solving) di Indonesia tidak ada tandingannya. Serta juga sudah terbukti. "Terima kasih saya kepada pak JK," papar Djan.

Sebagaimana diberitakan, sukes menjadi mediator konflik internal Partai Golkar, JK siap memediasi masalah di PPP. Hanya saja dia mengaku menunggu pihak yang berkonflik, bukan minta menawarkan diri.

“Tapi tergantung teman-teman PPP, saya tidak akan meminta. Kalau dibutuhkn tentu kita bisa,” kata Jusuf Kalla, Senin (13/7/2015) siang. JK mengaku mengaku tidak tahu masalah yang terjadi dalam tubuh partai berlambang Kabah tersebut.

Baik kubu Djan Faridz maupun kubu Romahurmuzy hingga kini masih belum bisa menemukan titik temu. Setelah pihak PT TUN menolak keputusan pengadilan TUN tingkat pertama, pihak Djan Faridz langsung banding. Sehingga belum ada keputusan yang bersifat mengikat.(ris)

tag: #PPP  #kisruh ppp  #islah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement