Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 14 Jul 2015 - 11:33:34 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Kubu Agung: KPU Jangan Mencla Mencle

63KantorKPU(yunan).JPG
Kantor KPU, Jakarta (Sumber foto : Yunan Nasution/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai Golkar versi Agung Laksono, Lawrence Siburian meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) tegas dalam menentukan sikap dalam menghadapi Pilkada serentak. Pasalnya, sejauh ini KPU tidak tegas siapa yang berhak mengikuti Pilkada terkait partai yang tengah berseteru.

"Tentu juga KPU sebaliknya tegas, ja‎ngan mencla-mencle, ikuti PKPU 9 Desember 2015. Jangan memble. Jangan hukum ke kanan dan kiri. KPU harus konsisten. KPU harus tegas tanpa pandang bulu," kata Lawrence saat dihubungi, Selasa (14/7/2015).

Kendati demikian, Lawrence mengapresiasi pertemuan pimpinan partai, KPU, Mendagri dan semua unsur yang terlibat dalam pilkada yang digagas oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di kediamannya Senin (13/7/2015) malam.

"Positif, artinya diharapkan mengikuti Pilkada semua," ungkapnya.

Saat ditanya soal kondisi Partai Golkar yang masih berkonflik yang berdampak pada keikutsertaan di Pilkada serentak nanti, Lawrence tetap yakin partainya bisa ikut pelaksanaan Pilkada.

"Golkar pasti ikut. Mau kubu Ical (Aburizal Bakrie) dan Agung (Laksono), kita bentuk tim Pilkada 10 orang calon juga pasti sudah survei tinggal kita analisis," tandasnya.(yn)

tag: #kpu  #kubu agung  #pilkada serentak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement