Ragam
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 23 Jul 2015 - 11:25:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Datangi KPK, Velove Berharap Ayahnya Sehat di Dalam Tahanan

85velove vexia.JPG
Velove Vexia (Sumber foto : istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Artis Velove Vexia menyambangi lagi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangannya tak lain untuk menjenguk ayahandanya Otto Cornelis (OC) Kaligis yang ditahan karena terkait kasus suap hakim PTUN Medan, Sumut.

"Baru dapat izin hari ini ke rutan. Makanan sudah disiapin keluarga, cuma masih harus dicek dulu di KPK. Jadi lebih ini persiapan ketemu papa ya.. untuk ngobrol ," ujar Velove di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (23/7/2015).

Artis cantik itu juga mengaku tidak punya harapan muluk-muluk terhadap ayahnya yang kini mendekam di tahanan itu. Ia hanya berdoa agar OC Kaligis diberika kesehatan selama di tahanan.

Menurut Velove, kedatangannya menjenguk sang ayah tidak ada pembahasan serius kecuali hanya ingin bertemu dan ngobrol-ngobrol saja.

"Itu kasus kan enggak ada hubungannya sama keluarga. Jadi kita keluarga cuma kasih support saja, kan kangen juga, "Semoga papa sehat-sehat aja di dalam, " jelas perempuan yang mengenakan kaos hitam yang juga tidak melepas kacamata hitamnya itu.

OC ditetapkan sebagai tersangka pada kasus dugaan suap Ketua Pengadilan Tinggi TUN Medan sejak 14 Juli lalu. Di hari itu pula dia dijemput KPK dari Hotel Borobudur Jakarta dan langsung di tahan di Rutan Guntur.

Velove sudah dua kali menjenguk sang ayah, salah satunya pada Hari Raya Idul Fitri 17 Juli lalu. Namun, dia tak diizinkan bertemu OC lantaran pengacara kondang itu masih dalam masa pengenalan di rutan.(ss)

tag: #jenguk ayahnya  #oc kaligis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...