Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Jumat, 24 Jul 2015 - 11:11:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Diusung Tiga Partai, Saan Siap Daftar ke KPU Lusa

36unnamed.jpg
Saan Mustopa (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan )

KARAWANG (TEROPONGSENAYAN)-Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Saan Mustopa menyatakan siap mendaftar sebagai calon Bupati Karawang ke KPU setempat.

"Insya Allah tanggal 26 Juli atau hari Minggu, kami akan mendaftar ke KPU. Mohon doanya ya," ujar Saan kepada TeropongSenayan di Karawang, Jumat (24/7/2015).

Saan yang berpasangan dengan calon wakil bupati Iman Sumantri telah mengantongi rekomendasi dari tiga partai politik. yaitu Golkar (8 kursi), Gerindra (6 kursi) dan Nasdem (3 kursi). Dengan dukungan ketiga partai tersebut, kolaisi pendukung Saan Mustopa-Iman Sumantri telah memiliki 17 kursi di DPRD. Jumlah kursi koalisi pendukung Saan-Iman sudah lebih dari cukup dari minimum 10 kursi yang disyaratkan.

Deding Zamah Syari, staf ahli Saan Mustopa mengatakan, acara pendaftaran akan dilakuan dengan arak-arakan para relawan Saan-Imam dari alun-alun Karawang Kota menuju kantor KPUD Kabupaten Karawang.

"Ya teman-teman relawan menginginkan agar mereka bisa ikut mengawal pasangan Saan-Iman mendaftar ke KPU," terang Deding.

Hingga Jumat (24/7/2015) atau 4 hari sebelum pendaftaran calon pasangan bupati-wakil bupati di KPUD ditutup, Partai Demokrat belum memberikan rekomendasinya. Ada dua kader Partai Demokrat yang akan maju di pilkada Kabupaten Karawang yaitu Saan Mustopa dan Cellica Nurrachadiana (plt Bupati Karawang). Saan masih berharap Partai Demokrat dan SBY memberikan dukungan kepadanya untuk bersama Golkar, Gerindra dan Nasdem memenangkan pilkada Kabupaten Karawang dan memajukan daerah tersebut.(yn)

tag: #saan mustopa  #Karawang  #pilkada serentak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement