Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 10 Agu 2015 - 14:12:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Fahri Hamzah: Pembangunan Gedung Baru DPR Rampung 2018

93PENCAIRAN_DANA_DESA_3.jpg
Fahri Hamzah (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah mengatakan telah membentuk tim implementasi reformasi yang bertugas menggarap tujuh proyek di parlemen. Salah satu dari ketujuh proyek tersebut ialah pembangunan gedung baru DPR RI.

Fahri yang juga sebagai Ketua tim berharap pembangunan proyek tersebut dapat rampung pada 2018 agar dapat segera digunakan.

"Berharap 2018 proyek selesai. Ini gedung tua tidak layaklah karena ramai yang pakai gedung ini. Harusnya ini gedung jadi perpustakaan atau museum," ujar Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Fahri menjelaskan alasan agar proyek pembangunan gedung DPR RI bisa cepat selesai adalah karena kebutuhan yang mendesak. Dimana, penambahan Tenaga Ahli membuat ruangan kerja jadi tak memadai.

“Tenaga ahli nambah, makanya perlu gedung, 2018 sudah beres," ujarnya.

Politisi dari PKS itu juga meminta kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir ada penyelewengan dana dari tujuh proyek tersebut. Ia memastikan telah bekerjasama dengan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) dalam hal audit.

"Pengawasan ada audit BPK," tukasnya. (mnx)

tag: #gedung baru DPR rampung 2018  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...