TSPartai
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 11 Agu 2015 - 20:39:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Sohibul Iman Janji Bawa Kader PKS Tidak Korupsi

9photo-2.JPG
Sohibul Iman (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman mengatakan, jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, PKS sangat menekankan untuk para kadernya yang masuk calon kepala daerah agar tidak melakukan kejahatan ataupun korupsi.

Tentu saja hal ini belajar dari kesalahan yang lalu perihal petinggi PKS pernah tersandung masalah korupsi. Kasus terakhir dialami Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho yang saat ini menjadi penghuni tahanan KPK.

"Persoalan hukum faktornya banyak sekali, pastinya akan kita lakukan persiapan agar pejabat publik PKS lebih baik lagi," kata Sohibul di gedung DPP PKS TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Lebih lanjut Sohibul mengaku kalau pihaknya optimis calon kepala daerah yang diusung oleh PKS tidak bakal melakukan tindakan yang negatif kembali. Hal ini karena PKS akan melakukan program penguatan kepribadian mental.

"Intinya kita perkuat, kuat dan kuat. Kita akan rubah image ke depan untuk meminimalisir isu-isu negatif PKS pada Pilkada," terangnya. (mnx)

tag: #PKS  #FPKS  #presiden baru PKS  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...