Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 14 Sep 2015 - 16:14:47 WIB
Bagikan Berita ini :

Baca Tiga Puisi di Munas PKS, Deddy Mizwar Sindir Anis Matta

52anis-matta.jpg
Anis Matta (Sumber foto : Istimewa)

DEPOK (TEROPONGSENAYAN) - Dalam Munas ke-4 PKS, Wakil Gubernur Jawa Barat (Wagub Jabar) Deddy Mizwar didaulat untuk membaca puisi karya Mustofa Bisri atau Gus Mus berjudul "Rasanya Baru Kemarin Bung" dan karya Taufik Ismail, "Meski Selalu Demikian Hadi" dan "Membaca Tanda-Tanda".

Dengan gaya film 'Naga Bonar', Deddy dengan lantang membaca satu puisi karya Gus Mus dan dua puisi karya Taufik Ismail. Hanya saja, sebelum tampil Deddy sempat becanda kalau honor baca puisinya belum dibicarakan.

"Yang penting yang ada badaknya. Baca puisi tiga saja, karena honor juga belum dibilangin, ini kita baca karena disuruh pemimpin kita aja (Gubernur Jabar Ahmad Heryawan)," kata Deddy di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9/2015).

Lebih lanjut, Deddy Mizwar sempat menyindir Presiden PKS Sohibul Iman, mantan Presiden PKS Anis Matta, dan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat membaca puisi karya Taufik Ismail yang ketiga. Intinya Sohibul Iman diminta tidak usah gusar, dan Anis Matta tidak usah kecewa.

"Buat kedepan Sohibul Iman tidak usah gusar, dan Anis Matta tidak usah kecewa (karena tidak terpilih lagi), sedangkan Ahmad Heryawan harus ingat dengan jabatannya," tukasnya.(yn)

tag: #munas pks  #anis matta  #wagub jabar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Syarat Calon Independen Maju Pilgub DKI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menjelaskan syarat bakal calon independen yang hendak maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Salah satunya ialah menyerahkan formulir ...
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...