TSPartai
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 21 Sep 2015 - 12:22:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Presiden Jokowi Dipastikan Hadir untuk Meresmikan Rakernas NasDem

95JOKOWI _1.jpg
Presiden Joko Widodo (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah dipastikan akan hadir untuk membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada Senin (21/9/2015) malam.

"Sudah dipastikan akan hadir," ujar Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai NasDem Enggartiasto Lukito di Jakarta, Senin (21/9/2015).

Selain itu, pada Rakernas kali ini NasDem turut juga mengundang petinggi partai dari pihak Koalisi Indonesia Hebat (KIH) maupun Koalisi Merah Putih (KMP). Dari pihak KMP, yang sudah mengkonfirmasikan kehadirannya adalah PAN.

"Partai Koalisi ditambah dengan Agung Laksono dan Romahurmuziy," ujarnya.

Untuk diketahui, hari ini Partai NasDem menyelenggarakan Rakernas di di JCC Senayan, Jakarta, Senin (21/9/2015). Salah satu agendanya adalah konsolidasi dalam rangka penyelenggaraan Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan acara dimulai dengan rapat internal yang berlangsung pukul 10.00-15.00 WIB, di Jakarta Convention Center (JCC). Acara pun dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW), dan Dewan Pengurus Daerah (DPD).

"Kita akan mendengarkan laporan daerah karena kami baru selesai Rakorwil (Rapat Koordinasi Wilayah). Untuk selanjutnya akan ada pemaparan," kata Enggar. (mnx)

tag: #rakernas partai NasDem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...