Ragam
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Senin, 21 Sep 2015 - 14:07:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Sherina Dipalak Geng Motor, Ridwan Kamil Prihatin

54Sherina-Munaf.jpg
Sherina Munaf (Sumber foto : Istimewa)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Artis Sherina Munaf dipalak geng motor di Jalan Cihampelas, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (20/9/2015) malam. Atas kejadian ini, Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil menyatakan keprihatinannya.

"Kalau secara umum, pada dasarnya saya ikut prihatin saja karena yang namanya kejadian permasalahan kriminalitas di perkotaan selalu ada, tidak mungkin hilang ya," kata Ridwan Kamil di Bandung, Senin (21/9/2015).

Menyikapi kejadian tersebut, pihaknya mengaku akan berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak kepolisian untuk lebih memperketat keamanan, agar warga senantiasa terjaga dan terlindungi.

Sebelumnya, kabar Sherina yang sedang bersama ibunya dipalak geng motor pada Minggu malam diketahui melalui akun media sosial Twitter milik Sherina @sherinasinna.

"Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil", tulis Sherina sekitar pukul 20.38 WIB.

Selang beberapa menit kemudian putri Ketua Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ini kembali berkicau tentang kejadian yang dialaminya di akun twitternya.

"Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tamu Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil" cuit @sherinasinna pukul 20.46 WIB. (Antara/mnx)

tag: #sherina munaf dipalak geng motor di bandung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...