Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 23 Sep 2015 - 12:46:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Adnan Buyung Meninggal Dunia, Anas Urbaningrum Turut Berduka

2adnan-buyung-nasution-kiri-berbincang-dengan-mantan-_140128130302-585.jpg
Adnan Buyung saat berbincang dengan kliennya, Anas Urbaningrum (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pengacara senior Adnan Buyung Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015) pukul 10.17 WIB.

Sejumlah tokoh dan pejabat pemerintah menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya pengacara ternama yang akrab disapa ABN itu. Tidak ketinggalan, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang kini menghuni LP Sukamiskin, Bandung juga menyampaikan ucapan bela sungkawa.

Melalui akun twitter @anasurbaningrum, Anas menulis: "Turut berduka atas meninggalnya Bang Buyung Nasution. Semoga dimuliakan di sisi Allah SWT. Lahu al-Fatihah *admin. Kicauan Anas tersebut ditulis oleh admin.

ABN merupakan salah satu pengacara Anas Urbaningrum dalam beberapa kasus yang dituduhkan KPK terhadap Anas. Saat menangani kasus Anas, ABN dengan vokal menyatakan bahwa kasus yang menimpa kliennya penuh dengan rekayasa. (iy)

tag: #adnan buyung nasution  #anas urbaningrum  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Mendadak, Caleg PKB Cabut Gugatan di MK

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Arief Hidayat kaget dengan keputusan Caleg PKB yang mencabut permohonan perkara Pileg 2024 DPRD Aceh. Permohonan Caleg PKB ini berkaitan ...
Berita

Dukung Pembangunan Berkelanjutan, Bank DKI Resmikan Kebun Hidroponik

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI secara konsisten menunjukkan komitmennya dalam mendukung tujuan pembangunan Berkelanjutan/Sustainable Development Goals melalui perwujudan 2 program Tanggung ...