Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 02 Okt 2015 - 20:38:16 WIB
Bagikan Berita ini :

GPII Rayakan Milad Ke-70, Tokoh Nasional Kirim Karangan Bunga

93karangan-bunga.jpg
Ucapan selamat Milad ke-70 GPII berupa karangan bunga dari sejumlah tokoh nasional (Sumber foto : Ahmad Hatim/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gerakan Pemuda Islam Indonesia merayakan Milad ke-70. Dalam acara tersebut, GPII mengusung tema Islam Yes, NKRI Yes yang dilangsungkan Wisma PHI, Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat malam (2/10/2015).

Di depan gedung tempat acara dilaksanakan, tampak sejumlah karangan bunga dengan nama besar tertulis atasnama pengirimnya. Sejumlah nama-nama anggota DPR hingga politisi tertera menandai pengirim dari tiap-tiap karangan bunga yang terpajang.

Diantaranya, Ketua Komisi VI DPR Hafisz Tohir, Sekjend Partai Gerindra yang juga anggota Komisi I DPR Ahmad Muzanni, Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Biem T Benjamin dan anggota DPD RI Dapil Jakarta Dailami Firdaus. Selain itu, mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, Presiden Konsorsium Pemuda Indonesia Ayuningtyas Widari, dan Kapolda Metro Jaya Tito Karnavian.

Di dalam ruangan, tampak pemuda-pemudi anggota GPII memenuhi ruangan. Sejumlah besar dari mereka terlihat mengenakan baju seragam hitam dengan logo bulan bintang yang tersemat di bagian dadanya.(yn)

tag: #milad gpii  #gpii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement