TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 14 Okt 2015 - 11:53:11 WIB
Bagikan Berita ini :

Asiik, Deklarasi Partai Idaman Diisi Lagu Dangdut

12RhomaIrama-indra.jpg
Rhoma Irama (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tak seperti partai politik lainnya saat melakukan deklarasi, Partai Islam Damai Aman (Idaman) besutan Rhoma Irama mengisi acara deklarasi tersebut dengan alunan lagu dangdut ciptaan Rhoma Irama sendiri.

"Partai Idaman harus beda dari partai-partai lainnya. Maka visi-misi Idaman akan diisi melalui lagu yang berunsur agama," kata Rhoma saat memimpin deklarasi di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/10/2015).

Rhoma Irama sendiri merupakan musisi yang mendapat julukan "Raja Dangdut" di Indonesia. Tak heran lagu-lagu ciptaaannya sangat disukai masyarakat. Dengan alasan ini Rhoma melakukan visi-misi melalui lagu.

"Jangan ada yang goyang, cukup direnungkan saja alunan lagunya," pintanya.

Dirinya mencontohkan beberapa lagu yang dapat dijadikan materi orasinya nanti seperti lagu Persatuan nasional, lagu Reformasi, lagu Indonesia dan lagu Pembaharuan.

"Lagu ini menurut observasi saya efektif. Misalnya ada yang bilang berhasil berhenti minum-minuman keras karena mendengar lagu saya yang berjudul Mirasantika," tuntas Rhoma.(yn)

tag: #partai idaman  #rhoma irama  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...