Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 28 Okt 2015 - 23:13:19 WIB
Bagikan Berita ini :

Raker Komisi VII dengan Menteri LHK Mendadak Tertutup

52SITI_NURBAJA.jpg
Menteri Siti Nurbaya (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Komisi VII DPR RI mengadakan Rapat Kerja (Raker) dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Men LHK), Siti Nurbaya Bakar beserta jajarannya. Namun prosesnya belibet.

Menteri Siti datang ke gedung Nusantara I sekitar pukul 16.30. Namun dalam ruang rapat Komisi VII masih berlangsung Raker dengan Menristekdikti. Akhirnya, Menteri Siti, yang diantar ajudan dan sejumlah stafnya itu tampak menggerutu.

Setelah sempat masuk ruang pimpinan Komisi VII, akhirnya Menteri Siti masuk ruang tunggu. Setelah menunggu beberapa saat akhirnya rapat digelar. Adapun raker kali ini membahas Rencana Kerja Anggaran Kementerian dan Lembaga (RKAKL) 2016.

Berdasarkan pantauan dan informasi yang berhasil dihimpun TeropongSenayan, Raker Komisi VII dengan Men LHK yang seharusnya dijadwalkan pada pukul 20:00 WIB mendadak dimajukan jadwalnya.

Menurut salah satu PNS Kementerian LHK ada miskomunikasi terkait jadwal rapat. "Harusnya jam delapan malam tapi ada sedikit miskomunikasi, sehingga sebelum jam delapan, ibu menteri sudah ada di DPR," kata dia yang enggan disebutkan namanya di DPR RI Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Namun rapat mendadak dilakukan secara tertutup. Rapat tertutup ini berlangsung hingga sekitar pukul 20.00. Sempat berhenti sejenak, rapat dilanjutkan lagi. Kali ini berlangsung secara terbuka.(ris)

tag: #komisi7  #siti nurbaya  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
TS.com Vacancy: Marketing
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: I Nyoman Parta
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Adies Kadir
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ahmad Najib Qodratullah
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Idul Fitri 1442H: Ali Wongso Sinaga
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Dihadiri Jokowi, Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Hari Ini

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 18 Mei 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pelaksanaan program Vaksinasi Gotong Royong akan dimulai pada Selasa (18/5/2021). Terdapat 19 perusahaan yang akan memulai program vaksinasi tahap pertama pada hari ...
Berita

Bamsoet dan Ketua Parlemen Turki Minta PBB Keluarkan Resolusi Hentikan Agresi Israel ke Palestina

BALI (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Ketua Parlemen Turki H.E. Mr. Mustafa Sentop berkomunikasi melalui sambungan telepon, membahas kondisi terkini di Israel dan ...