Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 04 Nov 2015 - 18:09:04 WIB
Bagikan Berita ini :

Posisi di KMP, PKS Tegaskan Lebih Percaya Ical Ketimbang Zulkifli Hasan

45sohibul-iman-613x330.jpg
Sohibul Iman (Sumber foto : Ist)

DEPOK (TEROPONGSENAYAN) - Presiden PKS Sohibul Iman mengaku tidak mau ikut campur soal masuknya Partai Amanat Nasional (PAN) dalam bursa Reshuffle Jilid ke-II yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo.

Iamengatakan kalau saat ini posisi PAN masih tetap bergabung dalamKoalisi Merah Putih (KMP) meskipun masuk dalam kabinet Jokowi-JK.

"Ya enggak apa-apa.Nanti kita tunggu aja hasilnya yah, kita tidak berkepentingan untuk ikut-ikutan membahas itu yah. Dia sudah mengatakan PAN itu mendukung pemerintah, tapi tetap di KMP. Silakan Anda tafsirkan seperti apa," kata Sohibul di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015).

Hanya saja saat TeropongSenayan menanyakan kepada Sohibul tentang adanya kabar bahwa Golkar akan ikut bergabung dengan pemerintah, mantan Wakil Ketua DPR ini langsung buru-buru membantah kabar tersebut.

"Kami percaya dengan statement Pak Aburizal, baik obrolan di sini dan juga dia panjang lebar di luar, bahwa Golkar mendukung pemerintahan dari luar. Jadi Golkar tetap bersama KMP dan dia tidak masuk dalam pemerintahan. Kami lebih percaya dengan ucapan Pak Aburizal," jelasnya. (iy)

tag: #kmp  #pks  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Pasca Pemilu, Ketua Fraksi PKS Jazuli: Siap Kolaborasi Bangun Bangsa

Oleh Sahlan Ake
pada hari Senin, 29 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menyatakan pihaknya tidak pernah membatasi diri pasca Pemilu 2024. Menurutnya PKS adalah partai politik yang konsisten mendorong ...
Berita

Ahmad Najib Prediksi Timnas Indonesia Menang 2-1 Lawan Uzbekistan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah optimis Timnas Indonesia bakal menaklukan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23 yang digelar di Stadion Abdullah bin ...