Berita
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Selasa, 17 Nov 2015 - 12:14:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Wah, Amerika Tulisi Rudalnya dengan Pesan 'From Paris, With Love'

22rudal-paris-with-love.jpg
Rudal Amerika Serikat Ditulisi Pesan 'From Paris, With Love' (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Foto peluru kendali (rudal) Amerika beredar di media sosial. Foto tersebut ditulisi pesan 'From Paris, With Love'.

Rudal ini rencananya akan digunakan untuk menyerang benteng Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Menurut situs berita Daily Mail, foto-foto yang tak disebutkan lokasi pengambilan gambarnya, menunjukkan pesan ditulis di atas rudal Hellfire dan bom JDAM. Rudal tersebut ditulisi oleh ditulis oleh anggota militer Amerika Serikat.

Meninggalkan pesan grafiti melalui persenjataannya untuk mereka yang ditargetkan, sudah menjadi tradisi militer Amerika Serikat sejak Perang Dunia Kedua.

Terkait serangan Paris pada Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat, Amerika Serikat dikabarkan tengah mempersiapkan militernya untuk meluncurkan serangan pada target ISIS di Suriah dan Irak.

Hal ini menyusul klaim yang dilontarkan ISIS bahwa pihaknya bertanggung jawab atas serangan di Paris, Perancis. Teror yang dilakukan ISIS, yang telah menyebabkan ratusan warga sipil tewas ini telah memunculkan solidaritas dunia internasional.

Sementara itu, Presiden Francoise Hollande mengatakan kepada rakyatnya bahwa serangan itu adalah 'tindakan perang', dan sebagai balasan Perancis telah menjatuhkan 20 bom pada target ISIS di Raqqa, Suriah, pada Minggu (15/11/2015) malam waktu setempat. (mnx/DM)

tag: #amerika-serikat  #isis  #ledakan-bom-di-paris  #paris  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...