Zoom
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 17 Nov 2014 - 20:59:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Pramono: Saya Lelah Mengurus Ini

17pramono anung_01.JPG
pramono anung (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Mantan Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pramono Anung mengaku lelah mengurus kisruh yang membelah DPR menjadi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP). Selama ini Pramono merupakan salah satu tim pelobi dari kubu KIH.

"Ini merupakan peristiwa pertama. Dan untuk mencapai titik temu hingga kesepakatan, merupakan hal yang melelahkan. Saya benar-benar merasa lelah mengurus ini," katanya kepada Teropongsenayan, Senin (17/11).

Karena itu, Pramono berpesan kepada politisi muda jika suatu saat terjadi kebuntuan dalam politik, harus menurunkan tensi dan menghilangkan ego agar ketemu solusinya.

"Harus hilangkan ego, jangan memberikan komentar yang menambah panas seperti minta hati, setelah dikasih lalu minta jantung," ujar Wakil Ketua DPR periode 2009-2014 ini.

Diketahui KMP dengan KIH telah menyepakati 5 poin perubahan terhadap UU nomor 17 Tahun 2014 tentang MD3 untuk mengakhiri konflik. Sejumlah petinggi dari dua kubu hadir dalam penandatanganan kesepakatan tersebut di Gedung DPR.(ss)

tag: #pramono anung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...