Ragam
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Senin, 01 Des 2014 - 18:56:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Gila Nyopir, Kurtubi Beberapa Kali Keliling Amerika Bawa Mobil Sendiri

63Kurtubi.jpg
Kurtubi, Politisi Partai Nasdem (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Dengan langkah cepat, Kurtubi berjalan dari arah Gedung Nusantara I menuju ruang Fraksi Nasdem di Gedung Kura-Kura II. Saat didekati reporter Teropong Senayan, ia tidak menolak ditanya tentang hobi dan kesukaannya.


Kurtubi mengaku senang driving, selebihnya jogging dan renang. "Kalo ngomongin hobi, saya suka nyupir keliling kota, selain itu jogging dan renang," ucap anggota fraksi Nasdem ini di Gedung Nusantara I DPRRI, Jakarta, Senin (1/12/2014).

Saking gilanya nyopir, Kurtubi bercerita dirinya sudah beberapa kali keliling Amerika menaiki mobil yang di supirinya sendiri. Hal itu ia lakukan saat dirinya masih kuliah di salah satu universitas ternama di negeri Paman Sam tersebut, Colorado School of Mines (CSM).

"Selama enam tahun di sana (Amerika) saya tiap dua bulan sekali pasti keliling Amerika," ungkapnya. Itu dilakukan dengan menyopiri sendiri mobil yang dimiliki saat kuliah di perguruan tinggi ternama bidang mineral dan energi di Amerika ini.

Diakuinya, kegilaan menyusuri jalanan dengan mobil itu masih sering kambuh sesampainya ia pulang sekolah di luar negeri. Bahkan sampai sekarang saat menjadi anggota DPR pun ia masih tetap memilih membawa sendiri mobil saat ke tempat kerja.

Ia tidak mau menggunakan jasa pembantu supir. "Nggak, saya lebih senang nyupir sendiri. Saya biasa nyupir sendiri biasanya saat ke Surabaya, Bandung dan kota-kota lainnya," ujar anggota komisi VII ini.(ris/b)

tag: #Kurtubi  #Nyopir  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...