Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 23 Nov 2016 - 07:15:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Orang yang Dukung Novanto Jadi Ketua DPR Perlu Diberi Obat Penguat Ingatan

64SetnovIV.jpg
Setya Novanto (Sumber foto : Dokumen TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Pengamat politik dari Monash Institute Muhammad Nasih mengatakan, Adanya dukungan agar Novanto comeback menjadi ketua DPR RI menggantikan Ade Komarudin dari pihak-pihak yang sebelumnya kontra dengan Novanto menandakan adanya kemunduran logika berpikir.

"Yang menganggap tidak layak dulu kan orang-orang yang sekarang mendukung. Inilah ujian logika. Perlu juga Cerebrovit untuk menguatkan ingatan, Bangsa ini sedang mengalami ujian logika dan mentalitas," sindir dia saat dihubungi TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Tak hanya itu, lanjut dia, kembalinya Novanto sebagai ketua DPR juga menunjukan batas-batas etika dan moralitas yang kian terdegradasi ditengah elit politik saat ini.

"Negara ini dikelola dengan tanpa ideologi, nilai, dan prinsip moral. Hanya berdasarkan kepentingan kekuasaan jangka pendek. Tidak berdasarkan perspektif yang agak panjang," ujarnya.

Diketahui, Dalam rapat pleno DPP Partai Golkar Senin (21/11) kemarin diputuskan Setya Novanto bakal menggantikan Ade Komarudin selaku ketua DPR RI. (icl)

tag: #dpr  #setya-novanto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement