Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 27 Feb 2015 - 23:37:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Jazuli Juwaini Ogah Omongin Dana Rumah Aspirasi, Kenapa?

57Jazuli Juwaini 002 (1).jpg
Jazuli Juwaini, Ketua Fraksi PKS DPR RI (Sumber foto : Mulkan Salmun/Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini agak ogah-ogahan bicara dana rumah aspirasi. Pasalnya, mau dibahas seperti apapun hingga saat ini dia belum menerima dana tersebut.

Atas hal itu pulalah, dia juga belum bisa mengukur apakah dana rumah aspirasi yang dikatakan sebesar Rp 1,6 miliar cukup atau tidak untuk keperluan program di dapilnya yakni kabupaten Tangerang, kota Tangerang, dan kota Tangerang Selatan.

"Tapi gimana kita bicara cukup ga cukup, wong sampe sekarang dana itu (dana rumah aspirasi-red) belum ada," kata Jazuli kepada TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (27/2/2015). Itu sebabnya dia kelihatan enggan membahas hal yang nyatanya belum ada wujudnya itu.

Dia mengungkapkan sampai saat ini dana rumah aspirasi tersebut belum sampai ke tangan para anggota dewan. Padahal sesuai dengan ketentuan para anggota dewan harus membangun rumah aspirasi, untuk menampung segala masukkan dari konstituennya.

Untuk itulah Jazuli tidak ingin berspekulasi macam-macam soal dana rumah aspirasi tersebut. Sebab hal itu masih tahap wacana dan belum pasti kalau dana rumah aspirasi tersebut bakal dikucurkan sebesar Rp 1,6 miliar.

"Saya tidak mau bicara respon sesuatu yang percuma atau masih tahap opini," tukas politisi yang senantiasa mengenakan kopiah ini.(ris)

tag: #Jazuli  #FPKS  #dana aspirasi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement