Berita
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Jumat, 15 Des 2017 - 05:11:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandi Bilang Ada AM Fatwa di Balik OK OCE

19amfatwa.jpg
AM Fatwa (alm) (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengenang sosok almarhum Andi Mapetahang Fatwa yang meninggal dunia, Kamis (14/12/2017) pagi tadi.

Sandi merasa kehilangan politisi senior yang populer dengan panggilan AM Fatwa. Mewakili jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Sandi menyampaikan ucapan belasungkawa yang mendalam.

"Semoga khusnul khotimah dan semoga diterima di sisi Allah SWT sesuai dengan amal dan perbuatannya," ucap Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Sandi juga bercerita tentang kenangannya bersama anggota DPD RI yang juga mantan Wakil Ketua MPR RI itu . Menurut Sandi, AM Fatwa berjasa dalam pembangunan OK OCE Mart di Ibu Kota.

"Saya berterima kasih sekali sama Pak AM Fatwa, karena 3 dari 5 lokasi OK OCE Mart itu digagas dan dilahirkan di tempat beliau," ujar Sandi.

Sandi mengungkapkan, AM Fatwa selama ini sangat mendukung gerakan OK OCE yang digagasnya.

AM Fatwa, lanjut Sandi, merelakan aset-aset yang dikelola yayasannya untuk dikerjasamakan dengan gerakan OK OCE tersebut.

"Beliau melihat gerakan kewirausahaan OK OCE ini bisa betul-betul menggerakkan ekonomi akar rumput, beliau merelakan dan mendorong kerja sama dengan aset-aset yang kebetulan dikelola yayasan yang dibina oleh Pak AM Fatwa," katanya.

AM Fatwa meninggal pada usia 78 tahun di Jakarta, Kamis pagi. Salah satu deklarator Partai Amanat Nasional (PAN) itu tutup usia di Rumah Sakit MMC Jakarta setelah berjuang melawan penyakitnya, liver stadium 4. (plt)

tag: #am-fatwa  #sandiaga-uno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement