Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 30 Mar 2015 - 19:20:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Ditanya Demo Mahasiswa Gulingkan Jokowi, NasDem Malah Salahkan Pemberitaan Media

48images.jpg
Johnny G. Plate (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Fraksi Nasdem DPR, Johnny G Plate menilai banyaknya aksi mahasiswa menuntut presiden Joko Widodo mundur akibat pemberitaan yang ada di media salah kaprah. Di antaranya yakni soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Menurutnya aksi mahasiswa sekarang ini lebih condong mengarah pada upaya menggagalkan program presiden. Maka dari itu, Johnny berharap mahasiswa agar lebih cerdas lagi dalam melakukan aksi. Mahasiswa kata dia, tidak boleh mengikuti informasi di media yang salah.

"Kita harus memberikan pikiran-pikiran kita untuk membangun negara bukan pikiran untuk menggagalkan presiden. Semua pemberitaan presiden itu semua salah," kata Johnnya kepada TeropongSenayan, di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (30/3/2015).

Sementara itu anggota Komisi III ini juga tidak menyalahkan adanya aksi mahasiswa. Namun, Johnny mengungkapkan kalau kini presiden Joko Widodo sedang melakukan kerja yang sungguh-sungguh agar Indonesia bisa lebih maju.

"Mereka (mahasiswa) tidak masalah lakukan aksi. Tapi perlu diketahui presiden sekarang ini sedang bekerja sungguh-sungguh. Memang presiden senang kalau rakyatnya susah, tidak kan," tukasnya.

tag: #Demo Mahasiswa  #mahasiswa tuntut jokowi mundur  #nasdem  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...