Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 01 Apr 2015 - 08:31:14 WIB
Bagikan Berita ini :
Soal Kenaikan BBM

Gerindra Minta Pemerintah Dengarkan Aspirasi Mahasiswa

5Fary Djemi Francis (mandra).jpg
Fary Djemi Francis (Sumber foto : MandraPradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Fraksi Partai Gerindra di DPR Fary Djemi Francis meminta pemerintah mendengarkan aspirasi mahasiswa yang saat ini menggelar aksinya di sejumlah daerah terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Sebab, lanjut Fary, kenaikan harga BBM ini berdampak kepada harga bahan pokok di sejumlah daerah yang kini telah meroket tajam. Jadi, bila tidak disikapi secara serius ditakutkan akan menimbulkan gejolak baru.

"Sekarang ini kan udah kita lihat aksi mahasiswa semakin marak. Dan seharusnya pemerintah bisa mendengarkan aspirasi mereka, karena mahasiswa ini menyampaikan pandangan-pandangannya berdasarkan fakta di lapangan," kata Fary kepada TeropongSenayan, Jakarta, Rabu (1/4/2015).

Selain itu, Fary menambahkan bahwa pemerintahan sekarang dianggap belum tegas dalam penegakkan hukum. Seharusnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa mencari solusi terbaik agar hukum di Indonesia tidak carut marut.

"Tidak kala menariknya persoalan hukum dan korupsi yang saat ini belum ditangani dengan tegas," ujarnya.(yn)

tag: #demo mahasiswa  #bbm naik  #harga bbm  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...