Berita
Oleh Ilyas pada hari Senin, 06 Apr 2015 - 15:50:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Demo, Mahasiswa Aceh Minta Menkominfo Buka Kembali Situs Islam

34untitled.jpg
Demo mahasiswa (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ratusan mahasiswa Aceh melakukan aksi di Simpang Lima, Banda Aceh, pada Senin (6/4/2015). Mereka meminta Menkominfo untuk membuka kembali situs Islam yang telah diblokir.

Tidak hanya itu, mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Muslim se-Aceh tersebut juga meminta agar Jokowi mengambil langkah tegas terkait pemblokiran situs Islam tersebut.

"Jokowi, kami minta agar tegas mengambil keputusan menyangkut dengan Islam," kata Koordinator Aksi, Maulidan Ariandi.

Mereka juga mengecam keras Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang telah memblokir 22 situs Islam. Menurut mereka, Islam tidak seperti yang dinilai pemerintah, terutama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT).

Bahkan mereka menuding langkah pemerintah memblokir situs-situs Islam tersebut bukan karena alasan radikal, melainkan sikap Islamphobia.

"Jangan-jangan penutupan situs Islam ini tidak terlepas takut Islam berjaya kembali, kalau Islam berjaya, pastinya kita akan sejahtera," kata

Oleh karenanya, ia menyebut pemblokiran situs Islam tersebut merupakan upaya untuk mengucilkan Islam. Sehingga tidak ada lagi situs Islam yang bisa dijadikan referensi seperti selama ini. (iy)

tag: #pemblokiran situs islam  #menkominfo  #demo mahasiswa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Momentum Hardiknas 2024, Ikramullah Akmal Dorong Pemuda Semakin Terdidik untuk Memenangkan Masa Depan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
MAKASAR (TEROPONGSENAYAN) --Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ikramullah Akmal, S.Sos., M.Si memberikan pandangannya menyambut Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024. Menurutnya, pendidikan yang ...
Berita

Fraksi PKS Terus Berjuang Untuk Kesejahteraan dan Perlindungan Buruh

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap agar kebijakan negara semakin menyejahterakan dan melindungi pekerja baik di dalam maupun ...