Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Senin, 06 Apr 2015 - 18:13:49 WIB
Bagikan Berita ini :
Dapat Jabatan Komut BNI

Koordinator GIB: Rizal Ramli Tak Akan Khianati Rakyat

50Rizal Ramli (ist).jpg
Rizal Ramli (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB) Adhie Massardi mengaku, dapat memahami sikap kritis mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramli kepada pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Adhie, perhatian Rizal kepada rakyat besar sekali, sehingga ia tidak takut kehilangan jabatan sebagai komisaris utama sebuah perusahaan BUMN.

"Rizal Ramli tidak akan mengkhianati rakyat meskipun dininabobokan dengan sebuah jabatan," ujar Adhie kepada TeropongSenayan, Senin (6/4/2015).

Adhie menambahkan, dalam diri Rizal terdapat jiwa aktivis yang selalu muncul jika melihat rakyat menderita.

"Karena itu Rizal lebih mementingkan rakyat daripada jabatan untuk pribadinya," tegas Adhie yang juga mantan juru bicara Presiden Abdurrahman Wahid itu.

Rizal Ramli sebelumnya mengkritik keras kebijakan pemerintahan Jokowi. Dia menyebut pemerintah hanya bisa menaikkan harga-harga dan hasil kenaikan itu uangnya untuk pejabat.

Diketahui, Rizal Ramli saat ini menjabat sebagai komisaris utama Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk setelah ditunjuk dalam rapat umum pemegang saham (RUPS).(yn)

tag: #rizal ramli  #komut bni  #gib  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Buka Suara Soal Susunan Kabinet Prabowo Beredar

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 30 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Partai Gerindra buka suara, terkait beredarnya susunan kabinet Presiden-Wakil Presiden Periode 2024-2029 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuking Raka di masyarakat. Ketua ...
Berita

Kredit UMKM Bank DKI Tumbuh 39,18%

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI terus fokus tingkatkan portofolio UMKM sesuai dengan visi dan misi bank. Sampai dengan Q1 2024, kredit dan pembiayaan UMKM  naik 39,18% dari Rp3,8 triliun ...