Bisnis
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 07 Apr 2015 - 18:53:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Pemerintah Diminta Segera Evakuasi Kembali WNI di Yaman

61Hanafi Rais.jpg
Wakil Ketua Komisi I DPR RI Hanafi Rais (Sumber foto : Sahlan Ake/teropongsenayan.com)
Teropong Juga:

Pemerintah Diminta Segera Evakuasi Kembali WNI di Yaman

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi I Hanafi Rais Wiryosudarmo meminta pemerintah segera melakukan evakuasi kloter kedua terhadap WNI yang terjebak di tengah-tengaj pertempuran di Yaman. Tidak ada alasan untuk menundanya.

Pemerintah harus tahu, tidak ada jaminan perang antara Arab Saudi terhadap kelompok bersenjata Houthi di Yaman segera berakhir.

"Kita terus memantau perkembangan ini karena kita ketahui sistuasi di Yaman sudah tidak menentu dan semakin berbahaya. Kita menginginkan Menteri Luar Negeri (Menlu) yang sudah berhasil mengevakuasi kloter pertama melanjutkan evakuasi berikutnya," kata Hanafi kepada TeropongSenayan di Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (7/4/2015).

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini menyatakan, bila perlu pemerintah meminta bantuan negara lain untuk melakukan evakuasi WNI di Yaman secara keseluruhan.

"Toh pada evakuasi yang pertama ada negara-negara lain yang ikut dengan kami. Ini etika baik untuk melakukan kerjasama melakukan evakuasi," pungkasnya.(al)

tag: #nasib WNI di Yaman  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement